Kerugian Minum Lemon Setiap Hari dan Puasa Ini Bantu Pasien Diabetes

Air lemon
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Saat Anda sedang mengalami kelebihan berat badan, biasanya akan melakukan segala cara untuk menurunkannya. Minum air lemon saat perut kosong setiap hari adalah salah satunya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Jika Anda juga penggemar mantra ajaib ini, Anda harus berhenti sekarang juga. Mengapa kamu bertanya? Karena minuman cepat saji ini bisa lebih berbahaya daripada baik jika dikonsumsi setiap hari.

Artikel tersebut menjadi terpopuler di kanal lifestyle VIVA, pada Rabu 5 Januari 2022. Selain itu ada empat artikel lainnya yang menarik pembaca, dirangkum dalam Round Up berikut ini. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

1. 4 Kerugian Minum Air Lemon Setiap Hari

 Saat Anda sedang mengalami kelebihan berat badan, biasanya akan melakukan segala cara untuk menurunkannya. Minum air lemon saat perut kosong setiap hari adalah salah satunya. Jika Anda juga penggemar mantra ajaib ini, Anda harus berhenti sekarang juga. Mengapa kamu bertanya? Karena minuman cepat saji ini bisa lebih berbahaya daripada baik jika dikonsumsi setiap hari.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Baca selengkapnya di sini

2. Ramalan Zodiak 5 Januari 2022, Jauhi Sikap Egois dan Arogan

Ilustrasi cewek egois

Photo :
  • Cewek Egois

Ramalan zodiak 5 Januari 2022. Taurus, jangan menggali masa lalu pasangan Kamu karena ini akan menciptakan keretakan dalam hubungan Kamu. Cancer harus mencari sumber pendapatan tambahan karena masuk ke dalam situasi seperti krisis ada di tangan beberapa orang. Jauhi sikap egois dan arogan Kamu untuk menikmati kehidupan sosial ya Virgo

Baca selengkapnya di sini

3. Harga 8 Boneka Arwah di Toko Online yang Banyak Dikoleksi Artis

Harga boneka arwah atau spirit dolls kini tengah menjadi incaran banyak orang usai para artis mengoleksi boneka tersebut.  Sebut saja Ivan Gunawan yang kini sudah memiliki satu boneka arwah dengan nama Miracle Putra Gunawan. Igun mengatakan bahwa boneka tersebut digunakan sebagai latihan untuk mengurus anak.

Baca selengkapnya di sini

4. Penelitian Membuktikan Puasa Jenis Ini Bantu Obati Diabetes

Menu diet

Photo :
  • Times of India

Dalam beberapa tahun terakhir, puasa telah menjadi cara yang populer bagi orang-orang untuk meningkatkan kesehatan, kinerja dan membantu menurunkan berat badan. Puasa yang juga dianjurkan dalam agama Islam ini ternyata juga dapat berkontribusi untuk membantu pengobatan penyakit diabetes. Jenis puasa yang dimaksud adalah puasa intermiten.

Baca selengkapnya di sini

5. Berapa Tarif Vaksinasi Booster COVID-19? Ini Kata Kemenkes

Vaksin Covid-19 hasil produksi Pfizer dan BioNTech. Sumber: Reuters (2021)

Photo :
  • vstory

Pemerintah akan memulai vaksinasi booster pada 12 Januari 2022 mendatang. Percepatannya diduga berkaitan dengan meluasnya kasus omicron di Tanah Air yang mencapai 254 pasien pada 4 Januaru 2022 kemarin. Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin sebelumnya menyebutkan vaksinasi booster ini sebagai arahan dari Presiden Joko Widodo.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya