Negara yang Pertama Kali Muncul di Dunia dan Keuangan Zodiak Ini Naik

Piramida Mesir.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ada beberapa negara yang pertama kali muncul di dunia yang wajib diketahui. Sebab ini bisa jadi tonggak awal kehidupan berbangsa dan bernegara di dunia. Negara tertua di dunia ini berdiri tak lama setelah adanya sebuah kehidupan yang terbangun.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Jadi, negara yang pertama kali hadir di dunia mempunyai hubungan erat dengan sejarah peradaban manusia. Artikel tersebut menjadi terpopuler di kanal Lifestyle VIVA pada Jumat, 7 Januari 2022. Selain artikel tersebut, ada tiga artikel lainnya yang menarik pembaca VIVA yang dirangkum dalam Round Up berikut ini. 

1. 10 Negara yang Pertama Kali Muncul di Dunia, Yunani Urutan Berapa?

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

 Ada beberapa negara yang pertama kali muncul di dunia yang wajib diketahui. Sebab ini bisa jadi tonggak awal kehidupan berbangsa dan bernegara di dunia. Negara tertua di dunia ini berdiri tak lama setelah adanya sebuah kehidupan yang terbangun. Jadi, negara yang pertama kali hadir di dunia mempunyai hubungan erat dengan sejarah peradaban manusia.

Baca selengkapnya di sini

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

2. Keuangan 7 Zodiak Ini Bakal Meningkat Sepanjang 2022

Uang adalah bagian penting dari kehidupan. Semua orang ingin tahu cara mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan cara tercepat dan termudah. Tapi, semua itu tidak akan didapat tanpa kerja keras, tekad dan keberuntungan. Dan nampaknya, keberuntungan tersebut sedang menghampiri pemilik tujuh zodiak berikut.

Baca selengkapnya di sini

3. 10 Cara Alami Turunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat, Gak Susah Kok

Tekanan darah/hipertensi

Photo :
  • Times of India

Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan kondisi berbahaya yang dapat merusak jantung. Jika dibiarkan tidak terkontrol, tekanan darah tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Tapi, ada kabar baik. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami bahkan tanpa obat.

Baca selengkapnya di sini

4. Ramalan Zodiak 7 Januari 2022, Bisnis Kamu Melonjak Tajam

Ramalan zodiak hari Jumat, 7 Januari 2022. Taurus, pekerjaan mungkin menuntut saat ini, tetapi kamu mungkin akan segera menonjol dari persaingan dengan kerja keras dan dedikasi Kamu. Tetap tenang akan menjadi penting jika Kamu menghadapi masalah atau hambatan di bidang profesional Cancer.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya