Agama Terbesar di Dunia Hingga Manfaat Olahraga untuk Anak

ilustrasi orangtua dan anak olahraga.
Sumber :
  • pixabay/ skezee

VIVA – Topik mengenai agama memang tak pernah luput dari perhatian. Terbukti artikel mengenai daftar agama terbesar di dunia, sukses bertengger di deretan terpopuler VIVA.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Begitu pun dengan ramalan zodiak. Kisah mengenai Nabi Zulkifli hingga manfaat olahraga untuk anak, juga tak kalah menyita perhatian.

Berikut Round Up edisi Kamis 20 Januari 2022, yang berisi daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. 10 Agama Terbesar di Dunia yang Wajib Diketahui, Islam Urutan Berapa? 

Ilustrasi agama Indonesia

Photo :
  • vstory
Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Ada beberapa agama terbesar di dunia yang wajib diketahui oleh semua orang sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. 

Agama sendiri merupakan sebuah sistem kepercayaan yang dianut oleh kebanyakan orang di dunia, di samping orang yang menganut ateisme atau agnostik yang juga tidak sedikit.

Baca selengkapnya di sini

2. Hati-hati, 4 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Manipulatif

Ilustrasi wanita licik

Photo :
  • pink villa

Kita semua tahu seseorang yang mampu memengaruhi kita dengan kata-kata mereka setiap saat. Mereka cerdas, egois, dan licik. Mereka memikat kita untuk mempercayai kata-kata mereka dan begitu kita melakukannya, tidak ada jalan untuk kembali. 

Dengan sifat manipulatif mereka, orang-orang seperti itu, entah bagaimana, selalu berhasil berada dalam daftar orang-orang yang berkuasa.

Baca selengkapnya di sini

3. Kerap Diremehkan, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Orang Hebat

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Terkadang kita menganggap seseorang tidak sanggup melakukan pekerjaannya dengan baik. Padahal, bisa saja sebenarnya orang tersebut bisa membuatmu kagum dengan keahlian yang dimilikinya.

Dalam Astrologi, ada empat zodiak yang juga kerap diperlakukan sama. Mereka seringkali diremehkan, padahal aslinya pintar dan hebat. Apakah kamu atau temanmu salah satunya?

Baca selengkapnya di sini

4. Kisah Nabi Zulkifli Secara Lengkap, Seorang Raja yang Sangat Sabar

Ilustrasi kisah Nabi Zulkifli.

Photo :
  • U-Report

Kisah Nabi Zulkifli mungkin jarang terdengar oleh sebagian umat Islam. Maka dari itu, kita wajib mengetahui kisah selengkapnya mengenai salah satu nabi yang wajib diimani tersebut. 

Nabi Zulkifli adalah seorang putra dari Nabi Ayyub, nama asli dari Nabi Zulkifli sendiri adalah Basyar. Beliau tinggal di negeri Syam yang dipimpin oleh seorang raja yang sudah tua dan tidak mempunyai keturunan.

Baca selengkapnya di sini

5. Moms, Olahraga Pacu Anak Fokus Belajar dan Jarang Stres Lho

ilustrasi orangtua dan anak olahraga.

Photo :
  • pixabay/ skezee

Olahraga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh, baik dari segi fisik maupun psikis. Siapa sangka, olahraga ternyata mampu memacu anak lebih fokus belajar bahkan betah berlama-lama berkutat dalam mata pelajarannya.

Orangtua kerap kali menilai bahwa olahraga hanya membuat anak menjadi lebih lelah sehingga menimbulkan keengganan untuk belajar mata pelajaran lain.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya