Quotes Layangan Putus Menyayat Hati, Larangan Usai Hubungan Seks

Webseries Layangan Putus
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA – Series Layangan Putus masih terus menyita perhatian. Hingga topik apa pun yang berkaitan, selalu sukses mengundang banyak pembaca. Termasuk soal quote-quote yang ada dalam series tersebut. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Tanda-tanda menopause hingga beberapa larangan setelah berhubungan seks juga tak kalah dicari. Berikut rangkuman lengkap 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle, dalam Round Up edisi Jumat 21 Januari 2022. 

1. Jleb Banget, 10 Quotes Layangan Putus Ini Dijamin Menyayat Hati

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Layangan Putus.

Photo :
  • Instagram @layanganputus.md

Web series Layangan Putus hingga kini masih viral di media sosial. Diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine, series ini menceritakan drama kehidupan rumah tangga yang diguncang oleh kehadiran orang ketiga.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Meski garis besar series ini menceritakan tentang kisah perselingkuhan, namun banyak pelajaran yang bisa diambil tentang arti sebuah kepercayaan dan kesetiaan.

Baca selengkapnya di sini

2. Ketahui 3 Tanda Datangnya Menopause 

Perimenopause.

Photo :
  • U-Report

Menopause bukanlah masalah kesehatan, itu adalah proses alami, dan setiap wanita harus melaluinya dalam hidupnya. Transisi menandai akhir dari masa subur, reproduksi dan ditandai dengan tidak adanya periode bulanan selama 12 bulan berturut-turut. 

Ini adalah proses penuaan yang normal dan biasanya terjadi pada akhir 40-an hingga awal 50-an. Meskipun tidak dianggap sebagai kondisi kesehatan yang mengkhawatirkan, fase transisi disertai dengan gejala tidak nyaman, seperti hot flashes dan penambahan berat badan. 

Baca selengkapnya di sini

3. Awas, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Berhubungan Seks

Ilustrasi bercinta/seks.

Photo :
  • Freepik/ijab

Berhubungan seks dengan pasangan harus memerhatikan beberapa aspek agar dapat berlangsung menyenangkan bagi kedua pihak. Tapi bukan itu saja, setelah berhubungan seks juga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Agar tak timbul masalah di kemudian hari, sebaiknya hindari melakukan hal-hal berikut usai bercinta. Apa saja? Berikut ulasannya, dilansir dari Times of India. 

Baca selengkapnya di sini

4. Kasihan, 4 Zodiak Ini Sering Gagal Saat Berpacaran

Ilustrasi putus cinta.

Photo :
  • U-Report

Jika hubungan Anda tidak berlangsung lama selama lebih dari beberapa bulan dan Anda selalu bertanya-tanya apa yang merusak hubungan Anda bahkan jika semuanya tampak baik-baik saja pada awalnya, itu mungkin rencana para bintang. 

Sementara hubungan memang bergantung pada orang yang terlibat dan keinginan mereka untuk menstabilkan hubungan, terkadang astrologi juga berperan di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini

5. Ramalan Zodiak 21 Januari 2022, Ada Kabar Baik Para Pencari Kerja

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Jumat, 21 Januari 2022. Aries yang mencari pekerjaan baru, Kamu segera mendengar kabar baik. Gemini, Kamu mungkin dikhianati dari orang yang Kamu cintai. Pisces akan segera mencapai kesuksesan. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya