Keberhasilan Tiap Zodiak, Aturan Isoman Pasien COVID Omicron

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Artikel mengenai imbalan kerja keras tiap zodiak, disukai banyak pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 22 Januari 2022.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Informasi mengenai zodiak yang bakal rugi, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel terbaru untuk cara menghilangkan kantung mata dengan murah dan praktis, menjadi salah satu yang juga banyak dibaca.

Informasi terbaru dari Kementerian Kesehatan yang memberikan aturan untuk isolasi mandiri pasien COVID-19 Varian Omicron, juga yang banyak diklik oleh pembaca VIVA

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 22 Januari 2022:

1. Ramalan Zodiak 22 Januari 2022, Kerja Keras Kamu Mendapat Imbalan

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Sabtu, 22 Januari 2022. Aries, Orang-orang dalam hubungan tampaknya menghadapi masalah dengan pasangan mereka. Gemini, jangan terburu-buru mengikuti tren – terkadang menjadi berbeda juga bisa membuat Kamu menjadi pemenang.

Pemilik zodiak Libra, orang-orang akan menyadari kerja keras Kamu pada waktu yang tepat dan Kamu akan diberi imbalan atas apa yang pantas Kamu dapatkan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Waspada, 5 Zodiak Ini Bakal Alami Kerugian Finansial

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Tidak semua hal bisa berjalan sesuai rencana. Kadang kita mengalami keberuntungan, tapi tidak menutup kemungkinan kondisi bisa berbalik, sehingga berbuntut pada kemalangan.

Termasuk soal keuangan. Astrologi meramalkan, lima zodiak berikut akan mengalami kerugian dalam hal finansial. Bahkan beberapa di antara mereka, diprediksi akan mengalami kerugian yang besar. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 12 Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Sangat Mudah dan Murah

Ilustrasi mata.

Photo :
  • Pixabay/ ShaunNameNotTaken

Cara menghilangkan kantung mata wajib untuk diketahui oleh semua orang, karena hal ini akan menganggu penampilan dan bahkan membuat seseorang tidak percaya diri. Semua orang tentu saja menginginkan wajah yang bersih, kencang, dan kenyal supaya tidak rasa percaya diri.

Perlu dipahami bahwa kulit wajah akan mengalami perkembangan seiring dengan bertambahnya usia kapasitas kulit dalam memperbaiki diri akan menurun.

Pertambahan usia biasanya akan mengakibatkan munculnya garis-garis pada area wajah. Mulai dari pipi, hidung, sampai area mata. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kemenkes: Pasien COVID Omicron Bisa Isolasi Mandiri di Rumah

Virus Omicron

Photo :
  • Times of India

Pasien COVID-19 terkonfirmasi Omicron saat ini bisa melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah. Namun tidak semua pasien konfirmasi Omicron bisa melakukan Isoman karena ada sejumlah syarat yang harus diperhatikan.

Ketentuan tersebut tercantum dalam Surat Edaran Menteri Kesehatan RI Nomor HK.02.01/MENKES/18/2022 tentang Pencegahan dan Pengendalian Kasus COVID-19 Varian Omicron yang ditetapkan pada 17 Januari 2022. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Minum Teh Bunga Ini Ampuh Redakan Hipertensi, Mau Coba?

Ilustrasi minum teh.

Photo :
  • U-Report

Apakah tingkat tekanan darah Anda buruk akhir-akhir ini? Para peneliti di American Heart Association telah menemukan bahwa teh hibiscus alias kembang sepatu dapat membantu mengelola hipertensi dan mengurangi risiko penyakit terkait.

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah salah satu gangguan yang paling sering terjadi di seluruh dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya