Bule Cantik Putuskan Mualaf, Bryan Domani Dapat Hidayah

Bule cantik asal Amerika Serikat putuskan mualaf
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kanal Lifestyle portal VIVA.co.id senantiasa menghadirkan deretan artikel berita dan informasi seputar gaya hiup, kesehatan serta inspirasi bagi para pembaca setianya. Seperti yang tersaji pada edisi Kamis 27 Januari 2022, dengan sejumlah artikel terpopuler sebagai yang paling banyak dibaca oleh para netizen.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Artikel mengenai bule cantik yang memeutuskan Mualaf usai kepincut sosok pria istimewa di Al-Quran telah menyita perhatian dengan menjadi yang berita terpopuler di kanal Lifestyle. Selain berita tersebut, terdapat 4 berita lainnya yang menjadi yang paling favorit pembaca VIVA.co.id.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Kamis 27 Januari 2022:

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

1. Kepincut Sosok Pria Istimewa di Al-Quran, Bule Cantik Putuskan Mualaf

Bule cantik asal Amerika Serikat yang tidak menyebutkan namanya, menunjukkan ketertarikannya pada Islam sejak duduk di bangku SMP.

Ketertarikannya diperkuat ketika dua sahabatnya yang Muslim, memberi dia buku sains yang berkaitan dengan Islam. Baca selengkapnya klik di sini.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

2. Mudah Banget, Coba Cara Hilangkan Bau Amis Ikan Patin

Ikan patin merupakan salah satu jenis pangan lokal yang mudah ditemui dengan harga terjangkau. Apalagi, begitu banyak ragam olahan makanan nusantara dari ikan patin yang lezat dan nikmat.

Tapi, banyak orang yang enggan memakai ikan patin lantaran kerap merasa kesulitan mengolahnya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Daur Hidup Capung Secara Lengkap, Butuh Waktu Sampai 4 Tahun?

Daur hidup capung merupakan salah satu jenis metamorfosis tidak sempurna. Perlu dipahami juga bahwa capung adalah salah satu jenis serangga purba yang telah hidup sejak 300 juta tahun yang lalu.

Serangga ini dapat ditemukan dengan mudah di banyak tempat. Mulai dari hutan, kebun, sungai, sawah, sampai pemukiman. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ramalan Zodiak 27 Januari 2022, Rumah Tangga Sedikit Ruwet

Ramalan zodiak hari Kamis, 27 Januari 2022. Bagi Aries yang ingin menetap dalam perkawinan dengan pasangan mereka mungkin tidak menerima persetujuan dari keluarga mereka.

Leo tetaplah fokus pada target Kamu dan terus maju tanpa meragukan kemampuan Kamu. Libra, ini bisa menjadi hari yang menantang bagi pasangan yang baru menikah. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Cerita Bryan Domani dapat Hidayah Allah SWT Melalui Ustaz Turki

Aktor Bryan Domani diketahui baru saja membintangi sebuah film Merindu Cahaya de Amstel. Film bergenre religi ini mengangkat isu mengenai cinta beda agama antar Amanda Rawles dan Bryan Domani.

Melalui film Merindu Cahaya de Amstel ini juga diakui Bryan Domani secara tidak langsung membuatnya mendapat hidayah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya