Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA – Sederet artikel di kanal Lifestyle VIVA.co.id menjadi sorotan dengan menarik paling banyak dibaca pada sepanjang edisi Jumat 28 Januari 2022. Mulai dari artikel mengenai 7 kebiasaan orang Arab yang patut di tiru dan menjadikannya mereka berlabel ‘orang kaya’.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tak cuma itu saja, ada pula artikel yang mengulas tentang aktor Aliando Syarief yang saat ini diketahui mengidap OCD. Ada pula soal ramalan zodiak yang menyebut beberapa dari kamu mungkin kesulitan mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang Jumat 28 Januari 2022:

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

1. 7 Kebiasaan Orang Arab yang Patut di Tiru, Pantas Jadi Orang Kaya

Ternyata ada beberapa kebiasaan orang Arab yang mungkin cukup aneh di Indonesia. Sebab, kebiasaan sehari-hari mereka dilaksanakan sesuai dengan syariat Islam dan tidak membuat rugi pihak manapun.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Negara yang berada di Timur Tengah ini mempunyai beberapa hal yang sulit ditemui di negara lain. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Perdengarkan Azan ke Adiknya yang Non Muslim, Bule Ini Merinding

Wanita asal Inggris yang tidak menyebutkan namanya hidup akur dan harmonis bersama adiknya, Ben, yang non Muslim. Keduanya kerap bekerja dan mengerjakan proyek bersama.

Hingga suatu hari, ketika keduanya sedang rehat usai meng-update website untuk sebuah perusahaan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Aktor Aliando Syarief mengumumkan kabar terkini mengenai kondisi kesehatannya. Aliando didiagnosis mengalami OCD (Obsessive compulsive disorder). Karena hal itulah mengapa Aliando jarang tampil di televisi selama dua tahun belakangan ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pemerintah Akan Lakukan Ini Jika Kasus Omicron di Jakarta Makin Naik

Kantor Staf Presiden atau KSP meminta masyarakat untuk menyikapi penutupan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen 90 sekolah di Jakarta dengan bijak dan tidak panik berlebihan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ramalan Zodiak 28 Januari 2022, Jangan Pesimis

Ramalan zodiak hari Jumat 28 Januari 2022. Virgo, beberapa dari Kamu mungkin kesulitan mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja. Scorpio, bisnis Kamu kemungkinan akan berkembang dan Kamu akan dapat menyelesaikan negosiasi penting. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya