Zodiak Hobi Fitnah Hingga Wisata Bandung Ala Korea

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Banyak yang penasaran dengan sekolah yang bisa membuat anak lebih sehat dan tidak mudah stres. Informasi ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Minggu, 27 Februari 2022.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Selain sekolah anak, informasi seputar ramalan zodiak hingga cara menghilangkan flek tak kalah diminati. Berikut daftar lengkap artikel terpopuler Lifestyle VIVA.co.id pada Minggu, 27 Februari 2022.

Sekolah Seperti Ini, Bikin Anak Lebih Sehat dan Tak Mudah Stres

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ilustrasi orangtua antar anak ke sekolah.

Photo :
  • Freepik/zalkina

Sekolah menjadi rumah kedua bagi anak. Sehingga sebaiknya, sekolah dapat menciptakan kenyamanan, keamanan, keindahan, dan juga tata lingkungan yang menyenangkan karena hal ini sangat dibutuhkan oleh para siswanya.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Konsep go green dapat mewujudkan hal tersebut. Dengan konsep ini, selain membuat nyaman juga dapat membentuk gaya hidup agar lebih peduli pada kelestarian lingkungan karena kepedulian ini perlu ditanamkan sejak usia dini.

Baca selengkapnya

Hati-hati, 4 Zodiak Ini Hobi Fitnah Orang Lain

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Pernahkah kamu mengenal seseorang sifat terbaiknya adalah memfitnah orang? Sebagian besar mungkin jawabannya adalah iya. Apakah itu di tempat kerja, sekolah atau bahkan di kehidupan pribadi, kita pasti pernah bertemu seseorang yang memfitnah dan suka melakukan itu.

Di saat kamu mungkin bertanya-tanya apa yang membuat mereka memfitnah orang lain, kemungkinan karena memfitnah adalah salah satu dari karakter pribadi mereka. Berikut ini adalah deretan zodiak yang suka memfitnah menurut astrologi dikutip dari Pinkvilla.

Baca selengkapnya

Ramalan Zodiak 27 Februari 2022, Siap-siap Berganti Profesi

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Minggu, 27 Februari 2022. Beberapa zodiak Aries mungkin berpikir untuk berganti pekerjaan atau profesi. Leo, beberapa dari Kamu mungkin menjadi korban penipuan online atau aktivitas penipuan. Libra, impian Kamu untuk membeli rumah sendiri mungkin akan segera terwujud setelah Kamu mendapatkan kesepakatan terbaik. Aquarius, bagi Kamu yang lajang juga bisa mendapatkan secercah harapan dan bertemu seseorang yang istimewa. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini, dikutip dari hindustantimes.com.

Baca selengkapnya

Dokter Ungkap Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam, Ada 4 Tahap!

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Flek hitam baik akibat paparan sinar matahari atau bekas jerawat, paling sulit dihilangkan. Butuh waktu lama untuk dapat melenyapkannya, apalagi jika hanya bermodal skincare.

Lalu, adakah cara cepat untuk menghilangkan flek hitam hanya dengan skincare dan tanpa treatment di klinik kecantikan? 

Baca selengkapnya

Kiara Artha Park, Destinasi Wisata Bandung Ala Korea

Kiara Artha Park Bandung

Photo :
  • Twitter @TheLuxuryAdhara

Kiara Artha Park merupakan tempat wisata di Bandung yang sangat menarik dan cukup baru. Taman Kiara Artha Park ini mulai diresmikan sekitar awal tahun 2020 lalu. Kiara Artha Park berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dengan adanya air mancur menari.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya