Sayuran Sebabkan Kanker Perut, 18 Takhayul dari Seluruh Dunia

Ilustrasi sakit perut.
Sumber :
  • Pexels/cottonbro

VIVA – Ramalan zodiak kerap menarik penasaran banyak orang, tak heran informasi ini mendapat perhatian besar dari pembaca.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Selain soal zodiak, informasi kesehatan seputar sayuran pemicu kanker perut juga tak kalah diminati. Ada pula informasi mengenai takhayul di seluruh dunia hingga fakta tentang Israel yang memancing klik pembaca.

Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler di kanal Lifestyle sepanjang Jumat 4 Maret 2022.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Ramalan Zodiak 4 Maret 2022, Diam-diam Kamu Disukai Seseorang

Zodiak

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Ramalan zodiak hari Jumat, 4 Maret 2022. Aries, secara profesional, Kamu akan berhasil mengesankan orang-orang yang penting dan mencerahkan prospek karir Kamu. Leo, para petinggi kemungkinan besar akan menaruh kepercayaan penuh pada Kamu dalam hal-hal profesional. Sagitarius, seseorang diam-diam jatuh cinta dengan Kamu. Mari simak ramalan zodiak kamu selengkapnya berikut ini yang dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

Mengejutkan, Konsumsi Sayuran Ini Berisiko Sebabkan Kanker Perut

Ilustrasi sakit perut.

Photo :
  • Pexels/cottonbro

Sel-sel kanker tumbuh dan berkembang biak dengan cepat di dalam tubuh, sehingga upaya untuk menghentikannya menjadi sia-sia. Mencegah tentu lebih baik dari mengobati.

Meski tidak ada cara untuk menyembuhkan kanker, kita dapat meminimalisir risikonya. Salah satunya dengan menghindari makanan yang berpotensi dapat menyebabkan kanker.

Baca selengkapnya di sini.

Siap Ambil Risiko, 4 Zodiak Ini Dikenal Pemberani

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Ketika sampai pada pilihan antara berpikir logis dan bertindak berdasarkan insting, mana yang akan Anda pilih? Yah, beberapa mungkin menganggap sikap peduli tersebut dengan orang-orang yang sembrono, tetapi lebih sering daripada tidak ini adalah sifat yang ada di zodiak pengambil risiko ini.  

Anda dapat mengandalkan orang-orang gagah ini untuk mengambil keputusan sulit dan membuat pilihan yang tidak berani dilakukan orang lain. Berikut ini empat zodiak yang dikenal sebagai pemberani dilansir dari Pinkvilla.

Baca selengkapnya di sini.

18 Takhayul dari Seluruh Dunia, Nomor 4 Paling Mengerikan

Takhayul Jumat tanggal 13

Photo :
  • pixabay

Takhayul atau mitos, tak hanya terjadi di Indonesia namun juga ada di seluruh dunia yang sangat mengerikan. Mulai dari kaki kelinci hingga cermin pecah. Meskipun tidak rasional, kita semua memiliki satu atau dua takhayul. Entah itu sepasang celana keberuntungan atau keengganan untuk Friday the 13th. Takhayul penting bagi kita karena mereka memberi makna pada sifat keberuntungan yang sering acak dan menempatkan kita di kursi kemudi takdir kita. Dalam artikel ini akan menelusuri sejarah budaya yang mengejutkan di balik beberapa kepercayaan supernatural paling umum di dunia yang dikutip dari artsandculture.

Baca selengkapnya di sini.

Kenapa Israel Selalu Aman? Ini 7 Fakta Israel yang Harus Kamu Ketahui

Yerusalem, Israel

Photo :
  • pixabay

Israel adalah negara yang dikelilingi Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir dan gurun pasir Sinai. Meskipun ukuran geografisnya kecil, Israel telah memberikan kontribusi ilmiah dan teknologi yang sangat besar. Ini lebih dari sekadar gurun yang menjadi cirinya, atau asumsi budaya Timur Tengah yang biasanya dikaitkan dengan negara itu. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya