Gaya Seks yang Buat Pasangan Puas sampai Penyebab Kolesterol

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Hari Minggu 13 Maret 2022 suami dari Baby Margaretha, Christian Bradch meninggal dunia. Christian diketahui ditemukan tak bernyawa di meja makan. Christian juga diketahui menderita kolesterol tinggi seminggu belakangan ini.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kabar meninggalnya Christian Bradch menjadi pemberitaan yang banyak menyita perhatian pembaca sepanjang Senin 14 Maret 2022. Selain itu, berikut ini artikel terpopuler selengkapnya.

1. Coba 3 Gaya Seks Ini, Bikin Pasangan Mendesah Puas

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Banyak pasangan yang mulai jenuh untuk bercinta karena posisi seks yang membosankan. Terlebih, gaya seks lama mungkin cenderung tak memberikan kepuasan maupun klimaks. Tentu saja, jawabannya adalah mencoba gaya seks baru agar melecut kembali gairah bersama pasangan. 

Baca Selengkapnya di sini.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

2. Ramalan Zodiak 14 Maret 2022, Hati-hati Uang Kamu Akan Hilang Seketika

Ramalan zodiak hari Senin, 14 Maret 2022. Bagi Taurus, menghasilkan uang mungkin tidak terlalu sulit dan akan membawa Kamu menuju kemakmuran. Cancer, kehilangan uang dalam taruhan atau spekulasi sangat nyata.

Scorpio, meskipun jadwal sibuk Kamu akan berhasil menemukan waktu untuk keluarga. Capricorn, perbedaan mungkin membuat beberapa pasangan berpisah di depan perkawinan.

Baca di sini.

3. Dialami Suami Baby Margaretha, Kenali Penyebab Utama Kolesterol Tinggi

Kabar duka menyelimuti keluarga artis Baby Margaretha. Sebabnya, sang suami, Christian Bradach meninggal dunia pada 13 Maret 2022 yang disebabkan oleh penyakit kolesterol tinggi.

Dikutip dari laman Mayo Clinic, kolesterol adalah gumpalan zat yang ditemukan dalam darah Anda.

Baca selengkapnya di sini.

4. Suami Baby Margaretha Idap Kolesterol Tinggi, Hindari Minuman Ini

Suami Baby Margaretha, Christian Bradach meninggal dunia pada hari Minggu, 13 Maret 2022 di Bandung, Jawa Barat. Rupanya, faktor pemicunya disebut karena menderita kolesterol tinggi seminggu belakangan.

Diketahui, memasuki usia lanjut tentunya patut menjaga pola makan, apalagi dengan kondisi tubuh yang memiliki kolesterol tinggi. Dengan kombinasi keduanya, sebaiknya hindari jenis asupan minuman ini untuk mencegah dampak berbahaya. 

Baca di sini.

5. Kolesterol Tinggi, Ini Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Dikonsumsi

Suami Baby Margaretha, Christian Bradach meninggal dunia pada hari Minggu, 13 Maret 2022 di Bandung, Jawa Barat. Rupanya, faktor pemicunya disebut karena menderita kolesterol tinggi seminggu belakangan.

Hal itu disampaikan Baby lewat sambungan telepon. Menurut Baby, sang suami tidak mau dirawat di rumah sakit. 

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya