Ramalan Zodiak Tentang Jatuh Cinta sampai Mitos dari Sunda

Ilustrasi hubungan percintaan.
Sumber :
  • pixabay/Unsplash

VIVA – Artikel mengenai zodiak masih memiliki tempat di hati pembaca dari kanal Lifestyle. Hal ini terlihat pada Selasa, 12 April 2022. Ada 2 artikel yang membahas zodiak menjadi paling banyak dibaca. Selain itu ada 3 artikel lainnya. Berikut daftarnya.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Ramalan Zodiak 12 April 2022, Jangan Pinjamkan Uang Kepada Siapapun

Ilustrasi jenis pecahan uang

Photo :
  • vstory
4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Ramalan zodiak hari Selasa, 12 April 2022. Taurus, keberuntungan kamu akhirnya bersinar dan membantu kamu mendapatkan pilihan karir yang menguntungkan. Leo, seseorang diam-diam jatuh cinta dengan kamu dan kemungkinan akan mendekati kamu. Scorpio, kamu cenderung menghabiskan waktu berkualitas dengan kekasih hari ini. Capricorn, ini bukan saat yang tepat untuk meminjamkan uang, jadi hindarilah. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. 4 Zodiak Ini Suka Pegang Kendali Saat Berteman

Ilustrasi berbagi makeup dengan teman.

Photo :
  • U-Report

Banyak orang percaya bahwa persahabatan adalah jalan dua arah dengan cinta timbal balik dan bantuan timbal balik. Namun, ini tidak berlaku untuk semua persahabatan karena ada beberapa tanda zodiak yang selalu suka memegang kendali.  Mereka tidak akan pernah memberi kita sebanyak yang mereka dapatkan dan selalu suka memengaruhi orang lain daripada menerima mereka apa adanya.

Dilansir dari Pinkvilla, mari kita lihat siapa zodiak ini sehingga Anda dapat memastikan persahabatan Anda dengan mereka tidak beracun.

Baca di sini.

3. Viral, Ramai-ramai Influencer Rusia Gunting Tas Chanel

DJ Katya Guseva

Photo :
  • Instagram

Sekelompok influencer Rusia turun ke media sosial untuk menyerukan protes atas munculnya Russophobia dalam dunia mode mewah, memposisikan sanksi ekonomi yang dilakukan oleh Eropa sebagai bukti viktimisasi mereka sendiri dalam invasi Putin ke Ukraina.

Minggu ini, Anna Kalashnikova, seorang penyanyi dan aktris dengan 2,4 juta pengikut di Instagram, memposting tentang pengalamannya sendiri soal "diskriminasi", ketika dia masuk ke toko Chanel di Dubai, menemukan bahwa merek tersebut tidak lagi menjual tasnya kepada orang Rusia. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Cinta 12 April, Pisces: Ini Saat yang Pas Jatuh Cinta

Ilustrasi jatuh cinta

Photo :
  • dok. pixabay

Ramalan zodiak memang menarik untuk ditelusuri apalagi jika itu soal urusan cinta dan hubungan Anda dengan pasangan. Beragam cara pasti ingin hasilnya cocok dan baik. Namun, tidak semua bisa sesuai ekspetasi kita.

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (12/04/2022) Capricorn meskipun sedang emosi naik turun, cobalah bersikap adil dalam hubungan Anda. Jangan menanggapi seseorang yang menyerang Anda secara negatif dengan menanggapinya dengan baik.

Baca di sini.

5. 7 Mitos Sunda Paling Aneh dan Terkenal, No 3 Susah Dapat Jodoh

Napak tilas Jejak Kerajaan Jawa ini akan hadirkan Program virtual tour mengangkat judul “Ratu Pantai Selatan: Mitos atau Fakta?”

Photo :
  • http://www.youtube.com/all_comments?v=ZSA6T1mgQfs

Ada beberapa mitos Sunda yang paling aneh dan terkenal di kalangan masyarakat tradisional dan bahkan sampai masyarakat modern sekalipun. Mitos-mitos tersebut terus dilestarikan secara turun-temurun lewat lisan.

Mitos ini dihubungkan dengan sebab-akibat yang sebetulnya kurang rasional dan tidak terbukti selalu benar. Mitos-mitos ini biasanya diciptakan oleh seseorang yang tidak diketahui dengan maksud nasehat atau larangan. 

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya