Ramalan Zodiak Sampai Tips Konsumsi Ngopi di Bulan Puasa

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Kanal Lifestyle menyajikan artikel menarik seputar kesehatan, kuliner, tavel dan gaya. Ada beberapa kisah unik dan inspiratif yang selalu hadir di kanal ini. Pada Minggu, 17 April 2022 ada beberapa artikel yang menarik pembaca. Berikut daftarnya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

1. 4 Zodiak Ini Lebih Suka Berpacaran daripada Menikah

Sementara banyak orang menikmati berada dalam hubungan romantis untuk cinta dan dukungan yang mereka berikan, kebanyakan dari mereka melihat pernikahan sebagai tujuan akhir dari pacaran.  Lagi pula, cara apa yang lebih baik untuk menyegel kesepakatan cinta komitmen abadi itu? Tapi ini tidak berlaku untuk semua orang karena ada beberapa zodiak yang lebih suka memilih untuk tetap berpacaran dan tidak ingin pernikahan, dilansir dari Pinkvilla. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak 17 April 2022, Masalah Lama Bikin Perdebatan Hebat

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Ramalan zodiak hari Minggu, 17 April 2022. Aries, kamu mungkin berdebat dengan kekasih tentang masalah lama. Taurus mungkin bertemu seseorang yang istimewa. Cancer, jaga kehidupan pribadi kamu dan jangan biarkan menderita karena stres di tempat kerja. Capricorn, kata-kata kamu mungkin menyakiti kekasih kamu. Yuk simak ramalan selengkapnya dikutip dari Sambad English.

Baca di sini.

3. 6 Tempat wisata di Sidoarjo, Kamu Wajib Kunjungi!

Tempat wisata di Sidoarjo banyak jenis dan dapat dikunjungi bersama keluarga, teman atau orang terdekat kamu. Kabupaten Sidoarjo adalah sebuah kabupaten di Jawa Timur. Kabupaten ini menyimpan sejuta pesona alam dan panaroma yang menakjubkan dan tersembunyi, sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang keindahan dan tempat keren di Sidoarjo.

Sidoarjo memiliki banyak tempat wisata keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto, hingga pulau dan pantai yang indah. Sidoarjo dikenal sebagai Kota Delta karena diapit oleh dua sungai besar yaitu Kali Mas dan Kali Porong.

Baca di sini.

4. Ini 3 Tips Konsumsi Kopi Saat Puasa Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan, umat Islam di seluruh dunia berpuasa pada siang hari. Waktu antara Sahur dan buka puasa, waktu sahur dan makan malam, dihabiskan tanpa makanan dan air.

Sementara puasa intermiten dikaitkan dengan beberapa manfaat kesehatan, seperti penurunan berat badan dan penurunan kolesterol, perlu waktu untuk membiasakan diri dengan perubahan jadwal harian.

Baca di sini.

5. Resep Bakwan Jagung Renyah Tidak Lembek, Mudah dan Praktis!

Resep bakwan jagung renyah tidak lembek, tentu memberikan sensasi tersendiri ketika disantap. Di mana memang paling enak dan menggiurkan, ketika gorengan yang disantap itu memiliki tekstur renyah dan hangat.

Bakwan jagung merupakan salah satu gorengan yang paling nikmat untuk disantap, apalagi dijadikan camilan sore yang dicocol dengan menggunakan sambal kacang. Hampir seluruh lapisan masyarakat menyukai jenis gorengan satu ini. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya