4 Zodiak Paling Bahagia hingga 10 Tradisi Unik Ramadhan di Dunia

Tradisi Ramadhan di Turki
Sumber :
  • egyptianstreets.com

VIVA – Artikel seputar ramalan zodiak dalam kanal Lifestyle VIVA.co.id cukup menarik minat para pembaca di edisi hari Kamis 21 April 2022. Tercatat ada 3 artikel seputar ramalan zodiak dari kanal Lifestyle VIVA/co.id yang masuk dalam jajaran terpopuler dan menarik perhatian banyak Vivanians.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Selain artikel soal zodiak, pembahasan soal sayuran yang dapat sebabkan gula darah meningkat tajam juga turut jadi sorotan pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Kamis 21 April 2022:

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

1. 4 Zodiak Paling Bahagia di Muka Bumi, Bikin Iri Semua Orang

Kebahagiaan tentu menjadi dambaan semua orang. Namun sayangnya, kebahagiaan tidak selalu didapatkan setiap saat, karena ada saja masalah yang menghampiri kita dalam kehidupan sehari-hari.

Sebenarnya, kebahagiaan bisa didapat oleh masing-masing individu dengan cara dan sikap mereka masing-masing.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Jika pintar menghadapi atau menyikapi segala yang datang dalam hidup kita, dijamin kebahagiaan akan datang dengan sendirinya. Baca selengkapnya di sini.

2. Awas, 5 Sayuran Ini Sebabkan Kadar Gula Darah Meningkat Tajam

Diabetes tipe 2 ditandai dengan kadar gula darah yang tidak terkendali. Diet adalah kunci untuk menjinakkan gula darah tinggi. Menurut Diabetes UK, ada lima sayuran yang bisa menyebabkan kadar gula darah naik tajam. Apa saja?

Sayuran adalah makanan pokok yang sehat dan bergizi seimbang, jadi jangan berhenti mengonsumsinya. Namun, ada baiknya mengurangi untuk jenis sayuran tertentu. Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Hubungan Cinta 21 April 2022, Taurus: Penuh Kejutan!

Ramalan zodiak hubungan cinta 21 April 2022 bisa Anda cari tahu pada pembahasan kali ini. Pisces, ada baiknya Anda selalu perlakukan hubungan Anda seolah-olah itu baru, bahkan jika Anda sudah bersama selama bertahun-tahun.

Kencan malam ini akan ideal untuk waktu berkualitas bersama. Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 21 April 2022, Jangan Bersikap Bodoh Dengan Kekasih

Ramalan zodiak hari Kamis, 21 April 2022. Leo, menelusuri jalan kenangan dengan relasi lama akan memberikan kepuasan yang luar biasa.

Mari simak ramalan hari ini melansir dari hindustantimes. Baca selengkapnya di sini.

5. 10 Tradisi Unik Ramadhan di Dunia

Dalam penyambutan bulan yang penuh berkah tersebut, setiap negara yang memiliki umat muslim tentunya memiliki tradisi unik Ramadhan yang menjadi ciri khasnya.

Penasaran dengan tradisi unik di beberapa negara di Dunia, kali ini VIVA akan mengupas 10 negara dengan tradisi unik Ramadhannya. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya