Sakit Kepala Akibat COVID-19 Sampai Kastil Paling Berhantu

sakit kepala, pusing, depresi, cemas, darah rendah
Sumber :
  • Pixabay/ Engin_Akyurt

VIVA – Masyarakat masih berjuang di tengah pandemi COVID-19. Ada beberapa penyakit yang dikenali sebagai gejala COVID-19. Selain artikel tersebut, ada 4 berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Sabtu, 30 April 2022, berikut daftarnya.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

1. Kenali Gejala Sakit Kepala Akibat COVID-19

Virus corona kemungkinan akan menyebabkan berbagai gejala termasuk demam, batuk, sakit tenggorokan, pilek, sakit tubuh, dan kelelahan. Selain itu, Anda mungkin juga mengalami gejala yang tidak biasa seperti kehilangan indra penciuman dan perasa bersama dengan masalah pencernaan.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Tetapi menurut aplikasi studi gejala ZOE Inggris adalah di antara lima gejala yang paling banyak dilaporkan dari varian Omicron, pertama kali ditemukan di Afrika Selatan. Virus SARs-CoV-2 dikatakan menyebabkan sakit kepala yang menyerupai sakit kepala tegang atau migrain.

Baca selengkapnya di sini.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

2. Ramalan Zodiak 30 April 2022, Leo: Keberuntungan Berpihak pada Anda!

Semua ramalan zodiak memiliki karakteristik dan sifat mereka sendiri yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan sangat membantu jika Anda memulai hari Anda dengan mengetahui tentang apa yang akan terjadi pada Anda? Baca terus untuk mengetahui apakah peluang akan menguntungkan Anda hari ini.

Baca di sini.

3. Jembatan Terpanjang di Dunia Segera Dibuka, Terlihat Menakutkan 

Jembatan terpanjang di dunia, terdengarnya bukan hal yang aneh lagi. Namun coba sejenak melihat ke sini, dan kami akan memberikan yang paling beda dan pastinya sangat menakutkan. Jika Anda takut ketinggian, sekarang mungkin saat yang tepat untuk mengalihkan pandangan Anda. Di bawah ini terdapat sebuah gambar berupa Sky Bridge 721, jembatan gantung terpanjang di dunia dan prestasi rekayasa yang benar-benar menakutkan.

Jembatan ini bisa dibilang yang terbaru. Di mana jembatan ini memiliki panjang 721 meter (hampir setengah mil), tinggi 95 meter dan lebar hanya 1,2 meter, heck, bahkan jika Anda tidak takut ketinggian, kami tidak akan menyalahkan Anda karena menggigil dengan yang satu ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cara Berburu Malam Lailatul Qadar saat Mudik

Mungkin sebagian  orang bertanya-tanya, bagaimana cara berburu malam Lailatul Qadar saat detik-detik terakhir menjelang Lebaran? Di mana kita ketahui, detik-detik menjelang Lebaran, seluruh umat Muslim telah disibukkan dengan momen atau tradisi pulang kampung atau yang disebut dengan mudik ke kampung halaman.

Mudik sendiri merupakan sebuah tradisi yang sayang untuk dilewatkan setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri, mudik merupakan tradisi pulang ke kampung halaman orangtua atau ibu dari orangtua kita. 

Baca di sini.

5. Seram, Inilah 7 Kastil Paling Berhantu di Dunia

Kastil paling berhantu di dunia ada tersebar di beberapa negara. Mungkin saat kita mambaca kata kastil yang terbayang adalah tempat yang indah, besar, dengan desain yang khas. Namun tidak semua kastil memberikan suasana yang nyaman, bisa karena tempatnya atau ada cerita selama kastil tersebut berdiri.

Dibawah ini merupakan tujuh kastil paling berhantu di dunia yang disadur dari berbagai sumber. Bagi kamu pencinta wisata horror dapat mengunjungi tempat-tempat ini untuk melatih adrenalin kamu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya