Cara Turunkan Kolesterol Sampai Gejala Kanker Kulit

Kolesterol
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Hidangan Hari Raya Idul Fitri akan mengunggah selera. Biasanya di Indonesia, hidangan tersebut kaya akan santan dan daging. Perlu diingat, ada bahaya kolesterol tinggi yang ikut serta. Untuk menurunkannya ada beberapa cara yang disarankan oleh ahli.

Ramalan Zodiak Selasa 21 Mei 2024, Gemini: Ini Adalah Hari yang Menyenangkan 

Selain berita tersebut, ada 4 artikel lain yang paling banyak dibaca dari kanal Lifestyle pada Minggu, 1 Mei 2022. Berikut daftarnya. 

1. 4 Cara yang Direkomendasikan Ahli untuk Menurunkan Kolesterol 

5 Buah yang Bisa Bantu Menurunkan Kolesterol, Cocok untuk Pecinta Daging!

Kolesterol adalah elemen rumit dari tubuh kita. Meskipun merupakan elemen penting dan sangat penting untuk berbagai fungsi tubuh, itu menciptakan gangguan ketika melebihi tingkat normalnya. Kolesterol tinggi adalah kondisi yang mengkhawatirkan banyak orang karena para ahli kesehatan mengatakan peningkatan kadar kolesterol dapat memengaruhi fungsi normal tubuh dan dapat memiliki konsekuensi mematikan seperti serangan jantung.

Baca selengkapnya di sini.

Olahraga Ini Secara Teratur Bisa Kendalikan Diabetes, Turunkan Berat Badan Hingga Kolesterol

2. Selain Babi, Ini 7 Jenis Makanan Haram Menurut Ajaran Islam

Bukan hanya daging babi saja, ternyata masih ada beberapa makanan haram dalam ajaran agama Islam yang wajib diketahui. Beberapa makanan tersebut harus diwaspadai lantaran sudah diharamkan dalam Al Quran. Untuk penganut agama Islam atau seorang muslim, tidak semua makanan yang ada di dunia ini dapat dimakan. Beberapa makanan yang diharamkan atau berarti sangat dilarang untuk dikonsumsi.

Bukan tanpa alasan agama Islam mengharamkan makanan tersebut. Beberapa makanan tersebut adalah yang mempunyai kandungan berbahaya dan berefek buruk yang dapat berdampak pada tubuh bila dikonsumsi. Allah SWT lewat kitab suci Al Quran sudah menerangkan tentang ciri-ciri makanan yang diharamkan dan sama sekali tidak boleh dikonsumsi. 

Baca di sini.

3. Hati-hati, Berciuman Dapat Sebabkan Masalah pada Mulut

Seks oral atau penetrasi tanpa kondom dapat menyebabkan berbagai penyakit menular seksual (PMS) yang mungkin mengganggu selama sisa hidup Anda. Namun pernahkah Anda berpikir untuk terkena penyakit mulut saat berciuman?

Masalah mulut tidak separah PMS. Namun, risikonya selalu ada ketika Anda mencium seseorang yang tidak mengikuti kebersihan mulut yang tepat. Penyakit mulut menular dan seseorang dapat terinfeksi setelah bersentuhan dengan bakteri yang menyebabkannya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Ada Maunya, 4 Zodiak Ini Kencan Hanya untuk Memajukan Karier

Ada banyak motif yang mendorong orang untuk memulai hubungan dengan orang lain. Beberapa orang benci merasa kesepian. Lalu ada orang yang membutuhkan bantuan untuk move on dari seseorang yang pernah mereka cintai, sementara yang lain bisa menjadi penggali emas yang mencari kekasih untuk membiayai gaya hidup mereka.

Tetapi orang-orang yang diperintah oleh tanda-tanda zodiak tertentu memiliki kecenderungan untuk memasuki hubungan romantis dengan harapan kemajuan karier. Ini dapat dianggap sebagai alasan yang tidak berperasaan untuk memicu suatu hubungan, tetapi Anda harus melihat siapa mereka, dikutip dari Pinkvilla.

Baca di sini.

5. Kenali Tanda, Gejala dan Bentuk Kanker Kulit

Kanker kulit dapat diobati, terutama jika ditemukan lebih awal, tetapi sayangnya ribuan orang  meninggal setiap tahun di Inggris akibat kanker kulit. Ada berbagai bentuk kanker kulit yang umumnya termasuk dalam kategori non-melanoma dan melanoma.

Kanker kulit non-melanoma, didiagnosis gabungan 147.000 kali setahun di Inggris, membunuh sekitar 720 orang per tahun di Inggris. Melanoma, sementara itu, didiagnosis 16.000 kali setahun, tetapi merupakan jenis yang paling serius yang memiliki kecenderungan untuk menyebar ke seluruh tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya