Puan Bocorkan Resep Rendang Ayam Megawati, Tanda Awal Diabetes

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

VIVA – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menarik perhatian pembaca. Terlebih berita mengenai Puan Maharani yang membocorkan resep warisan rendang ayam sang ibunda, Megawati Soekarnoputri, begitu menyita perhatian. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Tanda-tanda awal dari penyakit diabetes hingga kronologi tiga anak yang meninggal karena hepatitis akut yang dikenal misterius, juga banyak diklik pembaca. 

Berikut kami rangkum 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Kamis 5 Mei 2022. 

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

1. Puan Bocorkan Resep Warisan Rendang Ayam Buatan Megawati

Rendang ayam.

Photo :
  • Instagram @najib_razak
Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Ketua DPR, Puan Maharani mengaku rindu dengan masakan ibundanya Megawati Soekarnoputri yang merupakan mantan Presiden ke-5 Republik Indonesia saat memperingati Lebaran Hari Raya Idul Fitri. Menurut dia, Ibu Mega memang pintar masak rendang ayam untuk hidangan spesial Lebaran.

“Ibu saya itu pinter masak rendang, rendang ayam. Itu tradisi bagi keluarga kita,” kata Puan melalui keterangan tertulisnya pada Kamis, 5 Mei 2022.

Baca selengkapnya di sini

2. Sering Diabaikan, 6 Hal Ini Ternyata Tanda Awal Diabetest

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

Seorang penderita diabetes tidak menghasilkan cukup insulin yang dapat membawa glukosa ke dalam sel. Akibatnya, kadar gula darah meningkat dan berujung pada kondisi diabetes. 

Meskipun tidak ada obat khusus untuk diabetes, sebagian besar kondisi ini dapat dikelola dengan penggunaan obat-obatan dan menerapkan gaya hidup sehat. 

Baca selengkapnya di sini

3. Hangat dan Intim, Ajak Pasangan 3 Gaya Seks Sambil Pelukan

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Pelukan adalah salah satu bentuk kasih sayang yang paling indah yang kita lakukan. Tak heran, pelukan sambil bercinta tentu membangun suasana hangat nan menggairahkan di atas ranjang bersama pasangan.

Pelukan adalah cara sederhana dan bermanfaat dengan hanya dengan satu gerakan, Anda menyelimuti seseorang yang dicintai dalam perhatian dan dukungan. Berpelukan juga terjadi di saat-saat paling menyedihkan atau paling membuat frustrasi dalam hidup.

Baca selengkapnya di sini

4. Kronologi 3 Anak Indonesia Meninggal Karena Hepatitis Misterius

Ilustrasi anak sakit.

Photo :
  • freepik/lifeforstock

Hepatitis akut misterius diduga kuat menjadi penyebab kematian pada tiga anak di Indonesia. Ketiganya dirawat di RSUPN Dr. Ciptomangunkusumo Jakarta sebelum meninggal dunia, dalam kurun waktu yang berbeda dengan rentang dua minggu terakhir hingga 30 April 2022.

Ketiga pasien ini merupakan rujukan dari rumah sakit yang berada di Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Gejala yang ditemukan pada pasien-pasien ini adalah mual, muntah, diare berat, demam, kuning, kejang dan penurunan kesadaran.

Baca selengkapnya di sini

5. Sepanjang Mei 2022, 3 Zodiak Ini Bakal Syok dan Terguncang

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/suksao

Bersiaplah, karena ada banyak yang akan terjadi di bulan Mei 2022 ini. Khususnya buat pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. Bulan Mei akan dijalani dengan berat oleh orang-orang dari tiga zodiak berikut. 

Mei 2022 ini akan menjadi bulan terburuk bagi mereka. Jika kamu salah satunya, kamu pasti akan terkejut dengan apa yang akan terjadi di bulan ini. Siapa saja? Berikut zodiak yang kurang beruntung sepanjang Mei, dilansir Elite Daily. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya