Tanda Kelebihan Kolesterol di Tubuh, Hal Aneh yang Dilakukan Pria

Kolesterol
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kolesterol tinggi disebut sebagai silent killer karena tidak menunjukkan gejala apa pun. Tidak heran, jika berita yang berkaitan dengan hal ini, sukses menarik banyak perhatian pembaca. 

5 Ramuan Jamu Ini Ampuh Turunkan Kolesterol, Nomor 4 Paling Mudah Ditemukan di Dapur

Satu lagi yang tak pernah absen masuk daftar terpopuler adalah ramalan astrologi alias zodiak. Namun, penyebab kematian pasien yang melakukan cangkok jantung babi, hingga hal-hal aneh yang dilakukan pria juga tak kalah diburu pembaca. 

Langsung saja, berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di Kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 6 Mei 2022. 

Diabetes dan Kolesterol Lewat! Nasi Jagung dan Singkong Jadi Solusi Sehat dan Lezat

1. Tanda Peringatan di Tubuh yang Menunjukkan 'Kelebihan Kolesterol'

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx
TERPOPULER - Bahaya Babat Habis Rambut di Area Genital, Game Penghasil Cuan

Meskipun tidak semua kolesterol buruk bagi tubuh, namun jenis yang dikenal sebagai LDL atau kolesterol jahat, membuat seseorang berisiko lebih besar mengalami masalah kesehatan lebih lanjut. 

Itulah alasannya mengapa sangat penting untuk menjaga kadar kolesterol tetap terkendali. Direktur Medis di Olio Lusso, Monika Wassermann, mengungkapkan tanda-tanda untuk membantu mengenali ‘kelebihan kolesterol’ di tubuh. 

Baca selengkapnya di sini

2. Gak Egois, 4 Zodiak Ini Fokus Bikin Pasangan Puas di Ranjang

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Bicara seks, masing-masing zodiak memiliki keunikan masing-masing. Namun, beberapa ada yang memiliki reputasi terbaik dibanding yang lain. Empat di antaranya adalah yang akan dibahas berikut ini. 

Soal kepuasan pasangan di ranjang, empat zodiak ini sangat menjaga pasangannya tetap merasakan kesenangan di tempat tidur. Lalu, siapa saja zodiak yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini

3. Terungkap, Penyebab Kematian Pasien Pertama Cangkok Jantung Babi

Ilustrasi bakteri dan virus.

Photo :
  • Physics World

Kematian pria Amerika Serikat, David Bennett Snr, yang menerima cangkok jantung babi, mungkin dipercepat oleh hal lain yang dia dapatkan dari babi yaitu virus dari hewan tersebut. Hal itu ditemukan para tenaga medis usai menginvestigasi kasus cangkok jantung babi pertama dalam sejarah medis.

Dikutip dari laman The Sun, menurut Dr Muhammad Mohiuddin, yang memimpin tim University of Maryland Medicine, yang melakukan transplantasi pada 7 Januari, kondisi Bennett yang melemah diduga akibat virus yang disebut pig cytomegalovirus atau CMV mungkin menjadi salah satu dari beberapa faktor yang menyebabkan kematiannya. 

Baca selengkapnya di sini

4. 6 Hal Aneh Dilakukan Pria saat Tak Ada Pasangan, Terakhir Bikin Syok

Ilustrasi pria marah/emosi.

Photo :
  • Freepik/nakaridore

 Pria cenderung bersikap sopan, rapi dan bersih di depan pasangannya. Tapi tahukah kamu, apa yang terjadi pada 'tikus' ketika 'kucing' sedang pergi?

Ya, pria akan melakukan banyak hal acak saat pasangannya tak ada di rumah, bahkan mungkin kamu tidak akan bisa menebaknya. Berikut beberapa hal aneh yang dilakukan pria saat sendirian di rumah, dilansir Times of India. 

Baca selengkapnya di sini

5. Dokter: 4 Makanan Ini Kurangi Risiko Tumor dan Kanker

Ilustrasi kanker.

Photo :
  • Times of India

Setiap orang bisa mengambil langkah untuk mencegah kanker. Meski kita tidak dapat menjamin apa yang kita lakukan akan menghilangkan kemungkinan terkena kanker, namun kita bisa meminimalkan risikonya. 

"Pilihan kita mengenai makanan sangat penting untuk mencegah, mengobati dan bahkan mengembalikkan kanker," kata Dokter William Li, dilansir dari laman Express, Jumat 6 Mei 2022. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya