Zodiak Pencari Gara-gara Hingga Gejala Demam Berdarah Virus

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Berita mengenai ramalan astrologi alias zodiak, tak pernah gagal mencuri perhatian pembaca. Begitu pun tentang cara menurunkan kolesterol tinggi, yang juga banyak diklik warganet. 

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Selain dua berita tersebut, masih ada buah dan sayuran terbaik untuk menurunkan gula darah hingga gejala demam berdarah virus yang menewaskan 8 orang di Irak. 

Berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu 7 Mei 2022. 

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

1. Ribut Terus, 4 Zodiak Ini Selalu Cari Gara-gara Sama Pasangan

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Beberapa rumah berjalan dalam harmoni yang sempurna karena penghuninya fokus pada cinta dan kompromi dalam menjalankan rumah tangganya. 

Tapi ada rumah lain yang terasa seperti medan perang, karena pemiliknya yang tak pernah berhenti bertengkar. Mulai dari Leo hingga Libra, berikut 4 zodiak yang selalu bertengkar dengan pasangannya sepanjang hari, dilansir Pinkvilla

Baca selengkapnya di sini

2. Tubuh Beri Sinyal Kolesterol Tinggi? Begini Cara Menurunkannya

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx

Penumpukan plak karena kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh adalah alasan utama di balik beberapa penyakit serius, seperti penyakit kardiovaskular, arteri perifer, arteri koroner dan stroke. 

Kolesterol tinggi tidak menunjukkan gejala apa pun, maka dari itu penyakit ini sering disebut sebagai silent killer. Berbeda dengan kondisi kesehatan lainnya, tidak ada tanda yang terlihat jika kadar kolesterol dalam tubuh melonjak. 

Baca selengkapnya di sini

3. 3 Buah dan Sayuran Terbaik, Turunkan Gula Darah dengan Cepat

Buah-buahan dan sayur-sayuran.

Photo :
  • Freepik/freepik

Diabetes terjadi ketika pankreas berjuang keras memproduksi hormon yang disebut insulin. Orang yang mengalami kondisi ini, insulinnya tidak efektif, tidak cukup atau bahkan tubuh tidak dapat memproduksinya sama sekali. 

Buah-buahan dan sayuran selalu menjadi makanan sehat yang dapat membantu mengatasi banyak masalah kesehatan, termasuk menurunkan gula darah. Terutama, salah satu dari ketiganya sangat disarankan untuk dikonsumsi karena kemampuannya yang dapat menurunkan gula darah dengan cepat.

Baca selengkapnya di sini

4. Seks Hingga Tidur, Trik Unik Pangkas Lemak Usai Lebaran

Ilustrasi timbangan berat badan

Photo :
  • Pixabay

Beragam makanan Lebaran yang penuh dengan lemak dan kalori membuat bobot tubuh meningkat drastis. Pada umumnya, pakar akan menyarankan olahraga, namun ternyata ada cara unik dan berbeda untuk memangkas lemak yang lebih jitu.

Cara sederhana yang kerap diabaikan ternyata mampu membuat bobot tubuh tetap ideal atau memangkas lemak dengan lebih ampuh. Dari video game hingga tidur, bahkan bercinta, inilah panduan unik nan malas dari pakar Katy Docherty untuk menurunkan berat badan, dikutip dari laman The Sun.

Baca selengkapnya di sini

5. Demam Berdarah Virus Tewaskan 8 Orang di Irak, Waspadai Gejalanya

Ilustrasi virus.

Photo :
  • Freepik/Harryarts

Sekitar 40 kasus demam berdarah virus (VHF) telah dilaporkan di Irak. Kasus tersebut termasuk 8 kematian, sejak kasus pertama terdeteksi di Dhi Qar bulan lalu. Demikian menurut pernyataan Kementerian Kesehatan Irak. 

Juru bicara kementerian Sayf al-Badr, menyatakan, 23 infeksi dan 5 kematian dilaporkan di provinsi selatan Irak, Dhi Qar. Sementara kasus kematian terbaru dilaporkan di provinsi utara, Kirkuk, pada Jumat pagi, 6 Mei 2022, kantor berita Xinhua melaporkan, seperti dikutip The HealthSite

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya