7 Kanker Ini Sering Diabaikan Pria, dan Waspada Flu Tomat Serang Anak

Anak flu
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Ada beberapa tradisi mengerikan yang dirasakan oleh wanita di beberapa belahan dunia yang mungkin jarang kamu ketahui. Artikel tersebut menjadi pilihan pertama pembaca VIVA.co.id. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Selain itu zodiak juga masih disukai pembaca dan artikel tentang flu tomat yang menyerang anak-anak masih menjadi perhatian pembaca. 

Selain tiga artikel tadi, dua artikel lainnya pun menjadi terpopuler pada Rabu 11 Mei 2022. Berikut rangkuman empat deretan artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. 6 Tradisi Mengerikan yang Dirasakan oleh Wanita, Salah Satunya Khitan

Potong Jari

Photo :
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Ada beberapa tradisi mengerikan yang dirasakan oleh wanita di beberapa belahan dunia yang mungkin jarang kamu ketahui. Mereka tidak merasakan kebebasan atau kesetaraan seperti yang dirasakan oleh kebanyakan wanita di negara demokrasi.

Selengkapnya ada di sini.

2. Ramalan Zodiak 11 Mei 2022, Orang Terdekat Akan Mengkhianati Kamu

 Ramalan zodiak hari Rabu, 11 Mei 2022. Taurus, tetangga mungkin mengganggu kehidupan pernikahan kamu. Cancer, ambil setiap keputusan dengan sangat hati-hati. Virgo, seseorang yang dekat dengan kamu mungkin mengkhianati kamu hari ini.

Selengkapnya ada di sini

3. 5 Hukuman Sadis Bagi Kaum Homoseksual, Jadi Santapan Anjing Perang?

 Ada beberapa hukuman sadis bagi kaum homoseksual di zaman dulu yang mungkin jarang diketahui. Hukuman ini dibuat lantaran setiap manusia pada dasarnya diciptakan untuk bisa mempunyai pasangan masing-masing.

Selengkapnya ada di sini

4. Kerap Dianggap Sepele, 7 Tanda Kanker Ini Sering Diabaikan Pria

Ilustrasi alat kelamin pria

Photo :
  • U-Report

Kanker merupakan penyakit kronis yang dapat menyerang siapa saja. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kanker menjadi penyebab kematian kedua di dunia.  Sementara kanker payudara, kolorektal, paru-paru, serviks dan kanker tiroid, umum terjadi pada wanita.

Selengkapnya ada di sini

5. Ramai Flu Tomat Serang Anak, Kenali Gejala dan Bahayanya

Saat kasus COVID-19 mereda di Indonesia, anak-anak di India diintai penyakit infeksi virus yakni flu tomat. Dilaporkan media lokal India, lebih dari 80 kasus flu tomat ditemukan di Kollam Kerala, India. Seberapa berbahaya?

Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya