Tanaman Pembawa Hoki Menurut Islam dan Zodiak Bertepuk Sebelah Tangan

Pohon kurma
Sumber :
  • Antara/ Syaiful Arif

VIVA – Ada beberapa tanaman pembawa hoki menurut Islam yang mungkin belum kamu sadari. Beberapa tanamanan tersebut bahkan bisa menjadi salah satu penarik keberuntungan rezeki.Artikel ini menjadi salah satu yang disukai pembaca VIVA.co.id.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Artikel lainnya mengenai meninggalnya ibunda Kiki Farrel akibat kanker usus, cari tahu mengenai makanan yang harus dihindarinya juga menjadi perhatian pembaca. Selain dua artikel tadi, tiga artikel lainnya pun menjadi terpopuler pada Kamis, 12 Mei 2022. Berikut rangkuman lima deretan artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up

1.6 Tanaman Pembawa Hoki Menurut Islam, Cocok Ditanam di Halaman Rumah

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ada beberapa tanaman pembawa hoki menurut Islam yang mungkin belum kamu sadari. Beberapa tanamanan tersebut bahkan bisa menjadi salah satu penarik keberuntungan rezeki.

Selengkapnya ada di sini

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Ibunda Kiki Farrel Meninggal Karena Kanker Usus, Hindari 3 Makanan Ini

Kiki Farrel.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia, meninggal dunia karena penyakit kanker usus yang dideritanya. Faktanya, menghindari beberapa makanan dapat membantu mengurangi risiko terkena kanker, terutama kanker usus besar. 

Selengkapnya ada di sini

3. 7 Penemuan Geoglyph Kuno Terbesar di Dunia, Masih Menjadi Misteri

Uffington White Horse di Inggris.

Photo :
  • U-Report
 

Geoglyph adalah desain atau motif besar (umumnya lebih panjang dari 4 meter) yang dibuat di tanah dan biasanya dibentuk oleh batuan klastik atau elemen lanskap yang tahan lama, seperti batu, pecahan batu, pohon hidup, kerikil, atau tanah.

Selengkapnya ada di sini.

4. Ramalan Zodiak 12 Mei 2022, Uang Akan Menjadi Masalah Besar

Ramalan zodiak hari Kamis, 12 Mei 2022. Aries mungkin bertengkar dengan pasangan. Taurus, hari yang cocok untuk memulai usaha baru. Cancer, masalah lama mungkin muncul di antara kalian berdua selama diskusi humor, yang pada akhirnya akan berubah menjadi pertengkaran.

Selengkapnya ada di sini

5. Kasihan, 4 Zodiak Ini Selalu Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sementara kita semua menikmati jatuh cinta dengan seseorang yang menghargai kita, ada jenis cinta lain yang memberi Anda perasaan yang intens tanpa hasrat Anda dibalas oleh objek kasih sayang Anda. Memang, cinta tak berbalas mungkin terasa seperti kutukan keberadaan Anda karena tidak mudah menjadi satu-satunya yang memiliki perasaan.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya