Fakta Universitas Seks di Kolombia, 4 Makanan Picu Risiko Kanker

Peta Kolombia
Sumber :
  • Google Map

VIVA – Fakta mengenai adanya universitas seks di negara Kolombia mencuat sebagai salah satu artikel yang paling banyak disoroti oleh para pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Sabtu 14 Mei 2022.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Tak cuma itu saja, artikel mengenai obat serta penyebab penyakit sariawan juga masuk dalam jajaran artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Tak ketinggalan juga sorotan mengenai artikel ramalan zodiak tentunya juga berada dalam jajaran artikel dengan jumlah pembaca terbanyak.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round up edisi Sabtu 14 Mei 2022.

1. 7 Fakta Kolombia, Ada Universitas Seks

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Peta Kolombia

Photo :
  • Google Map

Surganya orang mesum Kolombia, kali ini VIVA membahas tentang negara Kolombia yang merupakan negara terkenal dengan mafia-mafia narkoba kelas kakap, tetapi ternyata Kolombia juga menyimpan banyak hal yang menarik dan kamu harus mengetahuinya juga.

Negara yang berada di Amerika Selatan ini ternyata memiliki banyak fakta yang bikin kita ter kaget-kaget. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Obatnya Sariawan Hingga Penyebab Sariawan Membandel

Ilustrasi sariawan.

Photo :
  • U-Report

Obatnya sariawan cukup mudah karena sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Tetapi, sebelum mencari tahu obat yang cocok saat sariawan, sebaiknya lebih dulu tahu apa itu sariawan dan penyebabnya.

Di bawah ini akan membahas secara lengkap apa itu sariawan hingga obat yang tepat saat sedang sariawan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Empat Makanan Sehari-hari Ini Bisa Meningkatkan Risiko Kanker

Garam

Photo :
  • Times of India

Mengetahui makanan mana yang harus dihindari sama pentingnya dengan mengisi piring Anda dengan sayuran segar. Faktanya, menghindari beberapa makanan sebenarnya dapat membantu mengurangi risiko terkena kanker.

Meskipun setiap orang dapat mengembangkan kanker, ada fokus yang berkembang pada peran diet dalam memengaruhi risiko. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ramalan Zodiak Cinta 14 Mei, Taurus: Manfaatkan saat-saat Indah!

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak 14 Mei 2022 kali ini kami akan memberitahukan peruntungan maupun hal-hal menarik yang perlu kalian ketahui.

Dengan ramalan zodiak ini bukan untuk membuat Anda mempercayainya 100%, namun dengan hal ini bisa membuat kita menjadi sebuah patokan maupun tolak ukur.

Dimulai dari zodiak Aries, nampaknya kehidupan romantis Anda mendapatkan manfaat dari kreativitas. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 10 Cara Menghilangkan Mata Panda dan Penyebabnya

Ilustrasi mata.

Photo :
  • Pixabay/ ShaunNameNotTaken

Cara menghilangkan mata panda. Mengalami mata panda bisa terjadi pada siapa saja, baik itu laki-laki maupun perempuan. Beberapa orang memiliki cara yang berbeda untuk menutupi mata panda.

Bisa dengan menggunakan make up, namun tidak bisa menghilangkan secara keseluruhan. Penyebab mata panda bisa bermacam-macam. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya