Zodiak Suka Gaya Seks Kasar, Cara Cepat Turunkan Kolesterol

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Informasi terkait gaya seks kasar yang dimiliki beberapa zodiak, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin, 16 Mei 2022. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Kabar medis terbaru untuk langkah menghilangkan karang gigi, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret tempat paling menakutkan di dunia, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel zodiak yang suka memendam emosi, ikut menjadi sorotan pembaca. Cara cepat dan ampuh pangkas kolesterol, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin, 16 Mei 2022.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

4 Zodiak Ini Suka dengan Gaya Seks yang Kasar

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Ist/ixdaily
Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Setiap tanda zodiak memiliki gaya seks mereka sendiri, yang menghasilkan gerakan unik dengan tanda bintang, dan orang-orang bahkan suka bersikap kasar di tempat tidur — yang merupakan sesuatu yang harus kita rayakan.  Definisi seks kasar sangat subjektif dan tergantung pada ambang rasa sakit dan ketidaknyamanan masing-masing individu. Selama semuanya aman dan konsensual, kita semua dapat menikmati getaran fisik dan nafsu bawaan kita. 

Baca selengkapnya di sini.

10 Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Merusak Pandangan Mata

karang gigi

Photo :

Cara menghilangkan karang gigi tentu bukan perkara yang sulit untuk dicaritahu. Pasalnya, sudah banyak cara rumahan yang terbilang sederhana dan praktis untuk dilakukan.  Memiliki gigi berwarna kuning atau cokelat yang disebabkan adanya penumpukan karang gigi, tentu bisa merusak pandangan mata bukan? Apalagi jika harus diketahui oleh orang-orang yang kita cintai.

Baca selengkapnya di sini.

Ini 7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Berani Berkunjung?

VIVA Militer: Bangunan terbengkalai di Pripyat, dekat Chernobyl

Photo :
  • abcnews.go.com

Taman rekreasi, pantai, dan pegunungan merupakan segelintir destinasi wisata pada umumnya. Namun jika kamu merasa bosan dengan ketiga tempat tersebut, masih banyak tempat lain yang bisa dikunjungi.  Atau kamu ingin mencoba pergi ke tempat yang ‘unik’? Mungkin bisa berwisata sekaligus menguji nyali ke tempat paling menakutkan yang tersebar di dunia. Tempat-tempat ini dikenal horor karena menyimpan cerita kelam dari bekas ledakan besar sampai tempat bunuh diri. 

Baca selengkapnya di sini.

5 Zodiak Ini Lebih Suka Sembunyikan Emosi 

Ilustrasi orang bersabar dan rendah hati.

Photo :
  • U-Report

Jika Anda seorang introvert atau seseorang yang memiliki sifat pemalu, Anda pasti sudah tahu perjuangan membuka diri kepada seseorang.  Nah, ada banyak orang yang tidak terlalu ekspresif tentang emosinya dan selalu berjuang untuk mengungkapkan perasaannya, bahkan kepada orang terdekatnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat, Disimak Ya!

Kolesterol

Photo :
  • Times of India

Cara menurunkan kolesterol menjadi tips yang sering dicari bagi mereka yang ingin mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung.  Memiliki kolesterol tinggi tentu wajib kita waspadai dan perhatikan agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan bebas dari berbagai penyakit. Salah satunya jantung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya