10 Tanda Istri Selingkuh, hingga Waktu Bercinta Terbaik Kaum Hawa

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tidak hanya pria, wanita juga dilaporkan tidak setia pada pasangannya. Namun berbeda dengan pria, wanita sangat pandai menutupi perselingkuhan mereka.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Kaum hawa juga mampu menjalani kehidupan ganda dengan baik, sehingga seringkali hampir tidak mungkin untuk membedakan istri yang selingkuh dan istri yang setia.

Jika wanita bisa menutupi jejaknya dengan baik lantas bagaimana pasangannya bisa tau apakah istrinya berselingkuh? Kabar mengenai tanda wanita berselingkuh menjadi pemberitaan yang paling banyak menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa 17 Mei 2022.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berikut rangkuman 4 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Selasa 17 Mei 2022.

1. 10 Tanda Istri Selingkuh, Suami Pasti Gak Sadar

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Meskipun pria menanggung beban dari sebagian besar tuduhan selingkuh, kenyataannya, jumlah wanita yang dilaporkan tidak setia pada pasangannya telah meningkat sebesar 40 persen sejak tahun 1990, menurut Esther Perel, seorang psikoanalis dan penulis The State of Affairs: Rethinking Infidelity.

Ya, wanita sama bersalahnya karena selingkuh. Tetapi, tidak seperti pria, wanita sangat pandai menutupi perselingkuhan mereka. Tetapi sebelum membuat konfrontasi atau membuat kesimpulan apa pun, perhatikan 10 tanda istri selingkuh. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Waktu Bercinta Terbaik Bagi Kaum Hawa, Dijamin Menggairahkan!

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Sebagai wanita, fase menstruasi kerap menjadi tantangan tersendiri dalam mencapai berbagai momen penting. Salah satunya, siklus menstruasi yang ternyata berperan penting dalam meraih orgasme di waktu bercinta yang tepat.

Jika Anda seorang wanita yang sedang menstruasi, maka itu semua tergantung pada ritme infradian Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak 17 Mei 2022, Saingan Kamu Akan Jadi Teman Dekat

Ramalan zodiak hari Selasa, 17 Mei 2022. Gemini, saingan di tempat kerja mungkin menjadi teman kamu hari ini. Leo, kamu mungkin bertengkar dengan kekasih karena masalah sepele.

Aquarius, orang terdekat mungkin terluka karena frustrasi dan kesal dengan perilaku santai dan tak terduga kamu. Simak ramalan selengkapnya di sini.

4. Saat Jalin Hubungan Cinta, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Ditipu

Permainan manipulasi berlaku juga untuk hubungan percintaan. Dengan pikiran yang berlebihan dan hati yang dipenuhi dengan cinta, banyak orang dengan mudah ditipu dalam suatu hubungan.

Contohnya saja empat zodiak yang akan dibahas berikut ini. Soal percintaan, sayangnya zodiak-zodiak ini paling mudah dimanipulasi oleh calon atau pasangannya. Siapa saja? Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya