Wanita Ungkap Alasan Selingkuh, hingga Tanda Kecanduan Seks

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Perselingkuhan menjadi salah satu alasan dibalik tingginya angka kasus perceraian di sejumlah negara. Jika umumnya perselingkuhan lebih banyak dilakukan oleh pria, namun siapa sangka selama 32 tahun belakangan ini angka perselingkuhan yang dilakukan wanita mengalami peningkatan.

Jadi Tanda Kiamat, Terkuak Alasan Dajjal Datang Ke Bumi

Salah satu alasan perempuan berselingkuh dari suaminya adalah takut sendirian. Pemberitaan mengenai alasan wanita berselingkuh dari pasangannya berhasil menyita perhatian para pembaca.

Selain artikel mengenai alasan wanita berselingkuh dari pasangannya, artikel mengenai pasangan yang nagih terus di ranjang bisa menjadi tanda kecanduan seks juga menjadi sorotan pembaca.

Geger Ramalan Kiamat Baru, Kini Diprediksi Terjadi Di Tahun 2026

Berikut rangkuman 4 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up, ada edisi Rabu 18 Mei 2022:

1. 7 Wanita Ungkap Alasan Mereka Selingkuh dari Pasangannya

2 Gerhana di Ramadhan 2024 Tanda Datangnya Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report

Selingkuh (termasuk selingkuh perasaan atau emosional) adalah salah satu penyebab utama perceraian. Meskipun Institute for Family Studies Amerika Serikat melaporkan bahwa lebih banyak suami daripada istri yang mengaku tidak setia.

Menurut The Cut, psikoanalis dan penulis Esther Perel menyebutkan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh mengalami peningkatan sebanyak 40 persen sejak 1990.

Sementara statistik pria tetap sama. Lantas, apa alasan wanita selingkuh dari pasangannya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Viral! Makan di Rest Area Dihargai Rp495 Ribu

Video struk pembayaran makan di lokasi rest area dihargai sebesar Rp.495.000

Photo :
  • TikTok/@nila_latarissa

Video struk pembayaran makan di lokasi rest area dihargai sebesar Rp.495.000 viral di media sosial.

Video yang berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun @nila_latarissa di TikTok dan telah disaksikan lebih dari 1.2 miliar penonton, video tersebut mendapatkan 14.7 ribu like dan 9000 lebih komentar membanjiri postingan yang diunggah pada 17 Mei 2022. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pasangan Mulai Nagih Terus di Ranjang, Tanda Kecanduan Seks?

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Bercinta merupakan momen menarik yang selalu memacu adrenalin pasangan di ranjang sembari terus membangun keintiman.

Meski begitu, tak sedikit pasangan yang justru merasa mulai tak nyaman dan resah lantaran selalu ditagih untuk seks terlampau sering.

Benarkah tanda kecanduan seks? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ada Pandemi, Inilah 4 Tanda Kiamat yang Sudah Muncul

Ilustrasi kiamat.

Photo :
  • World Anvil

Tanpa disadari ada beberapa tanda kiamat yang sudah muncul. Hari kiamat atau hari akhir, merupakan tanda ujung dari kehidupan yang dipercayai oleh semua umat beragama yang akan terjadi.

Tanda-tanda kiamat banyak dibahas di dalam kitab suci dan dibicarakan oleh pemuka agama. Namun, ternyata hari kiamat tidak hanya dipahami secara agamais, tapi juga para ilmuan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya