9 Kebiasaan Unik di Indonesia, hingga 4 Zodiak Paling Romantis

Menyebrang Di Bawah JPO
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Hidayah bisa kapan saja didapatkan. Hal ini juga yang dialami oleh seorang Betty Hewitt. Betty memutuskan untuk menjadi seorang Mualaf saat suaminya yang merupakan orang asal Mesir ingin pergi ke tanah suci, Mekkah.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah perjalanan menuju hidayah Betty Hewitt berhasil menarik perhatian para pembaca. Selain itu, berikut ini daftar artikel terpopuler sepanjang Kamis 19 Mei 2022.

1. Kisah Mualaf Betty Hewitt, Gara-gara Pertemuan dengan Pria Mesir
Seorang wanita memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi Mualaf. Dia adalah Betty Hewitt kisah perjalanannya masuk Islam berawal dari sebuah pertanyaan.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Mengutip tayangan YouTube Cahaya Al Hidayah, perjalanan menjadi seorang Mualaf Betty Hewitt masuk Islam tidak pernah terlintas dalam pikirannya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 9 Kebiasaan Unik Hanya Ada di Indonesia, Orang Asing Sampai Heran

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Menyebrang Di Bawah JPO

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Indonesia sering menjadi sorotan dunia lain karena mempunyai banyak hal unik di dalamnya, baik yang dimiliki alamnya maupun hal-hal yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang jarang dan bahkan tidak dilakukan sebelumnya.

Seperti apa berikut ulasan tentang kebiasaan orang Indonesia yang dianggap unik oleh orang asing. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Suku Pernah Terapkan Praktik Poliandri, Bisa Berbagi Istri

Keindahan Istana Potala Tibet

Photo :
  • http://www.mobgenic.com

Pernikahan poliandri merupakan sebuah bentuk hubungan pernikahan perempuan dengan banyak laki-laki atau suami. Tapi, di era modern seperti saat ini, sebuah praktik masih dianggap tabu dan sangat jarang ditemukan di Indonesia.

Tapi ternyata, beberapa suku yang ada di dunia pernah dan masih menerapkan praktik tersebut. Suku apa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jangan Dilepas, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Romantis

Ilustrasi pasangan/liburan romantis.

Photo :
  • Pexels

Chemistry romantis sering digambarkan sebagai cinta pandangan pertama yang terjadi antara dua orang pada pertemuan pertama mereka.

Ini dapat digambarkan sebagai perasaan roller coaster yang bukan hanya tentang kesenangan dan kegembiraan, tetapi juga tentang naik turunnya suatu hubungan.

Jadi, jika Anda dapat mengetahui dengan siapa Anda dapat berbagi hubungan itu? Baca selengkapnya klik di sini.

5. Kasus Cacar Monyet Meluas, Akankah Picu Pandemi Baru?

Ilustrasi manusia terinfeksi Cacar Monyet.

Photo :
  • Dok CDC Public Health

Beberapa kasus cacar monyet kini telah dilaporkan di Inggris, Portugal dan Spanyol. Wabah ini meningkatkan kewaspadaan karena penyakit ini sebagian besar terjadi di Afrika barat dan tengah.

Lantas, apa pemicu penyebaran wabah berbahaya ini? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya