5 Hewan Paling Dicintai Malaikat, hingga Doa Sebelum Bercinta

Ilustrasi Ular
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Kabar tentang fakta seputar Nyi Blorong menjadi salah satu artikel yang cukup banyak menyita perhatian para pembaca setia kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada sepanjang edisi Jumat 20 Mei 2022. Dalam ulasannya, penampakan Nyi Blorong seakan digambarkan layaknya seperti siluman ular yang mirip dengan Badarawuhi.

7 Dampak Potong Rambut pada Hari Tertentu Menurut Primbon dan Islam

Selain kabar tersebut, ada pula ulasan mengenai 5 hewan paling dicintai nabi dan malaikat, serta doa sebelum bercinta agar terhindar dari gangguan setan

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Jumat 20 Mei 2022:

5 Hewan Paling Dicintai Nabi dan Malaikat, Jangan Sakiti Mereka!

1. 5 Hewan Paling Dicintai Nabi dan Malaikat, Jangan Sakiti Mereka!

Ilustrasi Ular

Photo :
  • pixabay
Doa Sebelum Berhubungan Badan Supaya Cepat Hamil

Hewan paling dicintai Nabi dan Malaikat, ternyata tidak hanya kucing. Melainkan masih ada beberapa jenis hewan lainnya yang perlu kalian ketahui. Dalam Islam ada sebagian hewan yang harus dilindungi, ada juga yang dianjurkan untuk dibunuh begitu saja.

Hal tersebut karena, beberapa dari hewan tersebut hanya menjadi mudarat atau tanda keburukan bagi manusia. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 4 Fakta Nyi Blorong: Siluman Ular yang Mirip Dengan Badarawuhi

Gambaran sosok Badarawuhi menurut Om Hao.

Photo :
  • YouTube

Masyarakat Jawa tentunya sudah tidak asing lagi dengan sebutan Nyi Blorong dan Nyi Roro Kidul yang dikenal sebagai dua makhluk supranatural penguasa Laut Selatan.

Digambarkan sebagai wanita cantik yang menyenangi gaun berwarna hijau keduanya sangat disegani bagi penduduk yang tinggal di pesisir pantai Selatan Jawa. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ada Hari Tidak Baik untuk Berhubungan Seks, Ini Kata Buya Yahya

Buya Yahya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ada beberapa orang yang membagi
dan hari yang tidak baik untuk melakukan hubungan suami istri.

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan setiap pasangan yang hendak melakukan hubungan badan pada hari-hari tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Doa Sebelum Bercinta Agar Terhindar dari Gangguan Setan

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • U-Report

Sebagai umat muslim yang taat, kita dianjurkan untuk membaca doa sebelum bercinta supaya aktivitas yang dilaksanakan berkah.

Maksud dari membaca doa sebelum berhubungan suami istri tersebut adalah untuk meminta kepada Allah SWT supaya dijauhkan dari setan dan dilimpahkan rezeki. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ramalan Zodiak 20 Mei 2022, Jangan Banyak Bicara di Tempat Kerja

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Jumat, 20 Mei 2022. Aries, hindari berbicara lebih dari yang dibutuhkan di tempat kerja.

Cancer, kamu akan merasa kesal dengan orang-orang di sekitar kamu baik di rumah maupun di tempat kerja. Leo, seseorang yang dekat dengan kamu mungkin mencoba menyakitimu. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya