Malam Pertama di Alam Kubur, Zodiak Selalu Bokek

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Banyak yang penasaran mengenai malam pertama di alam kubur, informasi ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, informasi mengenai zodiak, hewan termahal hingga cacar monyet tak kalah diminati. Berikut rangkuman selengkapnya daftar berita terpopuler Lifestyle edisi Minggu, 22 Mei 2022.

Merinding, Malam Pertama di Alam Kubur Tak Seindah Ranjang Pengantin

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ilustrasi jasad dalam kubur.

Photo :
  • U-Report

Malam pertama di alam kubur tentunya jauh berbeda seperti malam-malam pertama yang indah di dunia. Terlebih jika dibandingkan dengan indah dan nikmatnya malam pertama di ranjang pengantin, tentu saja nikmatnya sangat jauh berbeda.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sebagai umat Muslim sudah seharusnya kita mengetahui, jika malam pertama di alam kubur sangatlah berbeda dengan yang ada di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

Banyak Utang dan Boros, 5 Zodiak Ini Selalu Bokek

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik

Hampir semua orang pasti tidak sabar menunggu waktu gajian. Sebagian besar menunggu untuk membeli barang incaran yang sudah lama diinginkan, atau makan hidangan favorit di restoran.

Tapi, beberapa orang menunggu gajian supaya mereka bisa membayar cicilan atau utang yang dipinjam dari orang lain. Orang-orang seperti itu hampir selalu bokek alias tidak punya uang karena mereka terlalu banyak menghamburkannya atau tidak percaya dengan konsep menabung.

Baca selengkapnya di sini.

10 Hewan Termahal di Dunia, No 6 Gak Masuk Akal

Stag Beetle

Photo :
  • Success Story

Hewan termahal di dunia sontak membuat tercengang. Sebagian pihak menganggap bahwa harga demikian dianggap tak wajar untuk seekor hewan saja. Namun justru hewan termahal di dunia memiliki keunikan tersendiri. Mereka biasanya memiliki bulu yang berbeda, warna yang berbeda, motif atau bahkan bentuk yang langka. Hewan termahal di dunia banyak ditemukan di belahan benua Afrika dan Eropa. Jangan dikira kalau tak ada yang sanggup membeli mereka. Seorang konglomerat sanggup membeli hewan termahal di dunia apalagi hewan tersebut jenisnya hanya satu di dunia dan sangat unik.

Baca selengkapnya di sini.

6 Ciri Kelompok Syiah dan Ritual Aneh Melukai Diri Sendiri

Syiah dan Sunni, Kebencian Mengakar di Arab Saudi

Photo :
  • DW.com

Apa yang terlintas di benak kamu Ketika mendengar kata Syiah? Alirah satu ini memang mengundang banyak perhatian apalagi pergolakan konfliknya dengan aliran Sunni.

Berbeda dengan aliran Sunni, aliran Syiah ternyata memiliki ritual-ritual mencengangkan ketika seseorang ingin menjadi bagian dari kelompok ini, bahkan ada beberapa ritual yang sepertinya susah dicerna oleh Sebagian manusia.

Baca selengkapnya di sini.

Cacar Monyet Menular Lewat Baju hingga Hubungan Seks

Ilustrasi kulit gatal.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Di saat kasus COVID-19 perlahan mulai menurun, masyarakat kini dikhawatirkan dengan merebaknya hepatitis misterius. Bahkan, kini muncul ancaman kesehatan lain yakni cacar monyet.

Badan kesehatan Inggris, NHS memaparkan cacar monyet sebagai infeksi langka yang sebagian besar menyebar dari hewan liar di bagian barat atau pusat Afrika.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya