1 Buah Turunkan Hipertensi, Ciri Suami Terpikat Wanita Lain

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Informasi kesehatan terkait hipertensi menyedot banyak perhatian pembaca Lifestyle VIVA.co.id. Terlebih, informasi ini mengupas soal buah untuk menurunkan tekanan darah tinggi itu.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Selain soal hipertensi, ada pula informasi mengenai serangan jantung hingga ciri-ciri suami yang terpikat wanita lain. Tak ketinggalan juga informasi unik seputar roller coaster yang memecahkan rekor di dunia. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler Lifestyle edisi Selasa 24 Mei 2022.

Makan 1 Buah Ini Setiap Hari, Turunkan Hipertensi dan Penyakit Jantung

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Ilustrasi hipertensi.

Photo :
  • Pixabay/frolicsomepl

Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan kondisi kesehatan kronis yang ditandai dengan kekuatan darah jangka panjang terhadap dinding arteri Anda yang cukup tinggi, sehingga pada akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperi penyakit jantung.

5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!

Untungnya, ada satu buah yang sangat berkhasiat karena dapat membantu menurunkan tekanan darah. Buah satu ini dapat secara efektif mengurangi tingkat tekanan darah seseorang. Tidak hanya itu, buah ini juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Lalu, buah apa yang dimaksud? 

Baca selengkapnya di sini.

Mau Beli Mending Sekarang, Harga Apartemen Diprediksi Bakal Naik

Ilustrasi apartemen

Photo :
  • Pixabay

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, memberikan pernyataannya menanggapi kenaikan suku bunga baru-baru ini oleh Bank Sentral Australia, pada awal bulan Mei 2022. 

"Konsumen harus bersiap menghadapi kenaikan harga apartemen secara progresif selama beberapa tahun ke depan, sementara keterbatasan pasokan bahan baku dan kekurangan tenaga kerja tetap terjadi. Kami melihat peningkatan persentase dua digit dalam biaya pembangunan apartemen baru setiap tahun di masa mendatang," ujar Sunito dalam keterangannya, Selasa 24 Mei 2022. 

Baca selengkapnya di sini.

Awas Serangan Jantung, Tanda-tanda di Wajah Ini Harus Diwaspadai

Serangan jantung

Photo :
  • times of india

Serangan jantung terjadi ketika bagian dari otot jantung tidak mendapatkan cukup darah. Sebagian besar serangan jantung diakibatkan oleh penyumbatan arteri yang menumpuk sepanjang hidup, yang pada akhirnya menghalangi aliran darah ke jantung.

Semakin banyak waktu yang berlalu tanpa pengobatan untuk memulihkan aliran darah, semakin besar kerusakan pada otot jantung. Dalam kasus yang jarang terjadi, tanda-tanda peringatan dapat muncul beberapa bulan sebelum serangan. 

Baca selengkapnya di sini.

8 Roller Coaster Pemecah Rekor dari Seluruh Dunia

Roller coaster

Photo :

Roller coaster pemecah rekor dunia, kira-kira dimana ya dan apa alasannya? Di mana pun Anda mendapatkan sensasi taman hiburan Anda, roller coaster pemecah rekor ini pasti akan memicu ketakutan Anda (dengan cara yang baik).

Roller coaster pemecah rekor dunia ini, dinilai dari kecepatannya hingga panjangnya. Dan tak sedikit dari kalian yang berani menjajalnya akan merasakan sensasi yang berbeda ketika naik beberapa roller coaster ini.

Baca selengkapnya di sini.

7 Ciri Suami Terpikat Wanita Lain, Harus Waspada Biar Gak Kecolongan

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • pixabay

Ada beberapa ciri suami terpikat wanita lain yang harus dipahami oleh semua istri supaya tidak kecolongan. Karena tidak dapat dipungkiri masalah dalam sebuah hubungan akan muncul seiring berjalannya waktu. Salah satunya adalah perselingkuhan yang harus selalu diwaspadai oleh setiap istri. Perselingkuhan merupakan salah satu masalah yang lebih menantang yang dihadapi dalam sebuah hubungan.

Walaupun sulit untuk mengetahuinya secara pasti, tapi ada tanda-tanda yang sang suami tertarik kepada wanita lain. Karena, bukan tidak mungkin pria mengaku bahagia dalam pernikahannya tapi ternyata melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain. Saat seorang istri mengetahui bahwa suaminya mencintai orang lain, tentu ia akan merasa sangat emosi, tidak dihargai, sampai muncul perasaan negatif lainnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya