Hukum Muslim Pelihara Anjing hingga Misteri Sungai Siak

Ilustrasi hewan peliharaan/anjing.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA – Bagi umat Islam, anjing merupakan binatang yang diharamkan. Hukum dalam memelihara anjing yang dijelaskan oleh Ustaz Abdul Somad alias UAS dan Buya Yahya pun menarik perhatian banyak pembaca.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tak ketinggalan informasi seputar cacar monyet yang kasusnya merebak di Eropa hingga ramalan zodiak. Berikut ini rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu, 25 Mei 2022.

Hukum Muslim Memelihara Anjing, Ini Kata UAS dan Buya Yahya

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ilustrasi hewan peliharaan/anjing.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Selain kucing, masih banyak jenis hewan peliharaan yang kerap dijadikan teman atau penjaga di dalam rumahnya. Sebut saja salah satunya anjing.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Anjing merupakan salah satu jenis hewan yang kerap dipilih orang-orang untuk dijadikan hewan peliharaan. Hal tersebut lantaran, anjing terkenal sebagai hewan yang penurut, setia, dan juga menggemaskan. Anjing sering dipelihara sebagai teman yang setia dan nurut bagi kebanyakan orang.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Ciri Khas yang Membedakan Cacar Monyet dengan Cacar Biasa

Ilustrasi manusia terinfeksi Cacar Monyet.

Photo :
  • Dok CDC Public Health

Cacar monyet merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus monkeypox. Penyakit ini bersifat zoonosis, artinya menular dari hewan ke manusia. Namun saat ini, sudah ditemukan penularan dari manusia ke manusia.

Cacar monyet ditularkan melalui kontak erat dengan orang yang terinfeksi atau benda yang terkontaminasi dengan virus. Juru Bicara Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, dr. Mohammad Syahril, Sp.P, MPH, turut memberikan contohnya. 

Baca selengkapnya di sini.

5 Zodiak yang Tidak Bisa Menerima Jawaban 'Tidak'

Ilustrasi zodiak.

Photo :
  • U-Report

Menjadi keras kepala, manipulatif bukanlah kata sifat yang cocok untuk semua tanda zodiak. Ada orang yang bisa dengan mudah diajak jalan-jalan, ada anak baik yang mau melakukan apa yang disuruh, dan masih banyak lainnya. 

Tapi kemudian ada beberapa individu yang tidak bisa menerima jawaban “TIDAK” dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan atau menyelesaikan semuanya dengan persyaratan mereka sendiri.  Nah berikut ini kami bagikan pada kalian semua, 5 tanda zodiak yang tidak bisa menemerima jawaban tidak. Beberapa di antaranya sebagai berikut;

Baca selengkapnya di sini.

3 Misteri Sungai Siak Yang Masih Dipercaya Hingga Kini

Water Front City (WFC) Sungai Siak, Pekanbaru

Photo :
  • riau.go.id

Sungai Siak adalah sungai yang berada di provinsi Riau, pulau Sumatera, Sungai Siak juga erat hubungannya dengan masyarakat Kota Pekanbaru serta Kabupaten Siak.

Menukil dari laman Wikipedia, Sungai Siak sendiri merupakan sungai terdalam di Indonesia, kedalaman Sungai Siak dahulu pernah mencapai 30 meter, namun kedalamannya kini hanya mencapai 18 meter akibat pendangkalan.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak 25 Mei 2022, Tekanan Kerja Membuat Kamu Kesal

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Rabu, 25 Mei 2022. Cancer, kamu mungkin merasa lelah karena terlalu banyak bekerja. Leo, seseorang di tempat kerja akan mengganggu rencana kamu. Capricorn, kekurangan uang dapat menyebabkan perselisihan keluarga. Pisces, tekanan kerja mungkin membuat kamu kesal. Simak ramalan selengkapnya hari ini, menyadur dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya