Orang Pembawa Rahasia Terbesar sampai Menumbuhkan Rasa Cinta Suami

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA selalu menyajikan berita menarik, unik, dan inspiratif mengenai dunia kesehatan, travel dan lainnya. Seperti yang dirangkum pada Kamis, 26 Mei 2022. Ada beberapa artikel yang menarik minat para pembaca, berikut daftarnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

1. 5 Orang yang Membawa Rahasia Besar Sampai Mati

Beberapa orang yang membawa rahasia sampai mati. Memiliki rahasia merupakan bagian dari manusia. Tidak ada orang yang hidup yang tidak memiliki setidaknya satu rahasia.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sementara sebagian besar rahasia ini tidak menjadi perhatian orang lain, ada beberapa yang bisa bermanfaat bagi manusia, atau bahkan memecahkan beberapa misteri yang sudah berlangsung lama.

Baca selengkapnya di sini.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

2. Zodiak Ini Tidak Pernah Bisa Melupakan Mantannya

Tidak peduli seberapa beracunnya seorang mantan, beberapa orang sepertinya tidak bisa menyingkirkannya. Terkadang, mantan pasangan menempel pada Anda seperti lintah, menolak untuk melepaskan atau melanjutkan.

Ini bisa sangat menjengkelkan dan merugikan pertumbuhan pribadi Anda karena membiarkan mantan mendominasi Anda, bisa sangat merepotkan. 

Baca di sini.

3. Ternyata Ini 5 Rahasia Wanita yang Tidak Ingin Diketahui Laki-laki

Wanita yang sering dianggap sebagai golongan yang misterius, tetapi ke misteriusan ini mulai dapat terjawab dengan bocoran tulisan mengenai “5 Rahasia Wanita yang tidak ingin diketahui laki-laki”.

Tulisan yang berisi rahasia ini di bocor kan oleh all-Female National Women’s Research Institute, Bathhesda, Maryland. Saat itu lembaga tersebut memecat dan menggugat karyawan nya yang telah membocorkan tulisan tersebut. Tulisan tersebut berisi jawaban dari survei terhadap 10.000 wanita dari segala usia dan kelompok etnis mengenai pertanyaan, sebagai berikut:

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan, Kamu Salah Satunya? 

Ada perasaan berbeda yang berputar di benak Anda ketika Anda tahu, cinta itu istimewa dan beruntung bagi Anda. Kebanyakan orang tidak mengalami manis dan lembutnya cinta, tetapi sangat sedikit yang beruntung menemukan cinta sejati dalam hidup mereka.

Baca di sini

5. 6 Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Suami pada Istri, Kata Buya Yahya

Dalam Islam, pernikahan adalah hal yang sakral yang tidak boleh diremehkan. Ini adalah ikatan suci antara dua manusia, yang bersumpah untuk setia dan selalu bersama hingga maut memisahkan mereka.

Tujuan pernikahan dalam Islam sendiri, menurut Alquran adalah untuk mencapai kedamaian dan ketenangan dalam hidup yang tenang, damai, dan harmonis. Kedua hal itu hanya bisa terjadi dalam ikatan suci, bukan semata-mata oleh hasrat seksual tanpa cinta dan hasrat untuk mengiringinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya