Kesalahan Wanita saat Seks, Eva Celia Kayak Princess Pakai Baju Adat

Eva Celia dan Demas Narawangsa.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory.

VIVA – Informasi deretan wanita Indonesia dengan mahar termahal yang bikin minder, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 3 Juni 2022. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Kabar terbaru mengenai daftar kesalahan wanita saat berhubungan seks, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi zodiak hari ini, turut menjadi perhatian para pembaca.

Kisah bule mualaf yang menyesal terlambat ucap Syahadat hingga potret manis Eva Celia dalam balutan baju adat di pernikahannya dengan Demas Narawangsa, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat, 3 Juni 2022.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. 5 Wanita Indonesia Dengan Mahar Termahal, Nomer 5 Bikin Insecure

ilustrasi mahar akad nikah

Photo :
  • U-Report
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Secara umum orang telah mengetahui, uang panai atau mahar merupakan uang yang wajib diserahkan pihak pria kepada pihak wanita yang akan dijadikan istrinya, ketika sudah diberikan kepada pihak istri, mahar sepenuhnya dapat digunakan untuk keperluan pihak wanita.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Dalam hal seks, Anda harus menikmatinya.  Hubungan seks yang tidak monoton bisa menyenangkan. Karenanya banyak pasangan yang mencari cara untuk membuatnya tetap bergairah. Namun dilansir dari Times of India, ada lima kesalahan yang banyak dilakukan wanita saat berhubungan seks. Pelajari bagaimana kesalahan tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Karir 3 Juni 2022, Sudah Waktunya Kepakan Sayap!

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Mari cari tahu ramalan zodiak tentang karir Anda pada 2 Juni 2022 ini. Dapatkan prediksi astrologi karir harian yang akan membantu Anda untuk membuat sebuah keputusan yang tepat. Dengan mengetahui ramalan zodiak, Anda juga bisa mengetahui bagaimana pertumbuhan karir Anda untuk hari ini. Seperti pada zodiak Virgo salah satunya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Mualaf Ini Menyesal Tak Ucapkan Syahdat Lebih Cepat

Ilustrasi salat

Photo :
  • U-Report

Mualaf bernama David harus diam-diam saat memutuskan ingin memeluk Islam. Ia menyembunyikan keislamannya dari sang Ibu dan anggota keluarga lainnya. Hal ini terpaksa dilakukan karena dia tidak tahu bagaimana cara memberi tahu mereka

Baca selengkapnya di sini.

5. Nikah Pakai Baju Adat, Eva Celia: I Feel Like A Princess

Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Photo :
  • Instagram @thebridestory.

Eva Celia resmi dipersunting sang kekasih, Demas Narawangsa pada Jumat 3 Juni 2022. Upacara pernikahan mereka begitu khidmat dengan pesona Eva Celia yang memukau dalam balutan gaun yang indah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya