Canggihnya ATM di Indonesia Sampai Zodiak Pendominasi di Ranjang

Bule takjub dengan ATM di Indonesia
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Siapa sangka Anjungan Tunai mandiri alias ATM di Indonesia lebih canggih daripada di Amerika Serikat. Hal ini akui oleh salah satu warga asing. Selain artikel tersebut, ada empat berita lain yang tidak kalah menarik dan mengundang perhatian pembaca dari kanal Lifestyle VIVA pada Selasa, 7 Juni 2022. Berikut daftarnya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

1. Bule Amerika Takjub, ATM di Indonesia Lebih Canggih Ngalahin AS

Viral seorang wanita warga negara Amerika Serikat jatuh cinta dengan canggihnya ATM di Indonesia yang bisa melakukan apa saja. Wanita tersebut bernama Joy Elisabeth. Di akun TikToknya, dia mengaku kagum dengan berbagai fasilitas yang bisa dilakukan hanya di satu ATM.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Bahkan postingannya yang telah ditonton puluhan ribu orang tersebut, diberi judul 'The Amazing Power of an Indonesian Bank Account & ATM'. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

2. 7 Negara dengan Wanita Terseksi di Dunia, Ada Favoritmu?

Setiap negara tentu memiliki wanita yang menarik. Hal ini kerap menjadi perdebatan sebab sifat menarik merupakan hal yang subjektif serta pada dasarnya, semua wanita menyimpan kecantikannya masing-masing baik dari segi fisik maupun hati.

Namun di sisi lain, tak bisa dipungkiri bahwa kecantikan dan keseksian fisik wanita menjadi daya tarik bagi sejumlah kalangan. Wanita dengan bentuk wajah, warna mata, atau warna kulit tertentu dapat mencuri perhatian. 

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak 7 Juni 2022, Jangan Berbagi Rahasia dengan Kenalan

Ramalan zodiak hari Selasa, 7 Juni 2022. Gemini, bukan hari yang menyenangkan untukmu hari ini. Leo, jangan lari dari situasi. Virgo, jangan berbagi rahasia terdalam kamu dengan kenalan. Capricorn, jangan meminjamkan uang kepada siapa pun hari ini. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini, menyadur dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terdengar Aneh, Ini 6 Museum Seks Paling Populer di Dunia

Berkunjung ke museum bersejarah adalah sesuatu yang biasa dilakukan, dan bahkan mungkin beberapa sudah beberapa kali mendatanginya. Namun, bagaimana jadinya bila kamu mengunjungi museum seks paling populer di dunia. Kedengarannya memang sangat unik dan aneh, tapi museum tersebut benar-benar ada di dunia. Museum ini menyimpan berbagai jenis koleksi yang berhubungan dengan seksualitas.

Beberapa negara di dunia sudah membangunnya, tentu lebih mengarah pada semangat kesenian ketimbang soal erotis. Seks yang dipandang sebagai seni akan memperlihatkan keindahan tersebut, seperti dalam rupa karya tangan para seniman dunia. Bila kamu berkesempatan mengunjungi negara tersebut, sempatkan untuk mengunjungi museum ini. Untuk itu, berikut ulasan tentang museum seks terpopuler dirangkum dari Rough Guides.

Baca di sini.

5. Ups, 4 Zodiak Ini Mendominasi dalam Hidup Tapi Penurut di Ranjang

Biasanya, orang yang kurang memberikan cinta dalam suatu hubungan adalah orang yang memegang kuasa atas pasangannya. Mungkin inilah sebabnya sering terjadi perebutan kendali antara kedua pasangan dalam suatu hubungan.

Namun dalam beberapa kasus, pasangan yang mendominasi dalam hidup, malah tidak memiliki kendali atas apa yang terjadi di kamar tidur. Empat zodiak berikut ini juga termasuk di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya