Penjelasan Khodam Sampai Thailand Legalisasi Ganja

Ustad Faizar menjelaskan perbedaan khodam dan jin leluhur
Sumber :
  • youtube.com/Muhammad Faizar Official

VIVA – Ada berbagai artikel menarik dari kanal Lifestyle VIVA pada Minggu, 12 Juni 2022. Salah satunya mengenai penjelasan khodan dan jin. Selain itu, ada juga pembahasan dari sisi medis tentang legalisasi ganja di Thailand. Berikut daftarnta.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Penjelasan Khodam dan Jin Leluhur Menurut Ustad Faizar

Sebagai umat muslim, pasti tak asing dengan istilah khodam dan qorin atau jin leluhur. Namun, masih banyak yang salah dalam membedakan keduanya, karena keduanya bukanlah makhluk yang sama.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ustad Afrizal dalam kanal Youtube nya yang ia unggah pada 3 Juni 2022 lalu mengangkat mengenai hal ini. Ia mengambil judul "Khodam dan Jin Leluhur" dan menjelaskan dalam videonya mengenai perbedaan keduanya. 

Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Ramalan Zodiak 12 Juni 2022, Kesabaran Kamu Terbatas Hari Ini

Ramalan zodiak hari Minggu, 12 Juni 2022. Gemini, bicaralah sesedikit mungkin hari ini. Leo, kamu mungkin stres karena tekanan kerja dari senior dan masalah keluarga.

Capricorn, jika kamu menghadapi situasi sulit, jangan marah. Pisces, kamu akan memiliki kesabaran terbatas hari ini. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca di sini.

3. Thailand Resmi Legalkan Ganja, Apa Efek Sampingnya Buat Kesehatan?

Pada Kamis, 9 Juni 2022, Thailand secara resmi melegalkan penanaman ganja dan mengonsumsinya dalam minuman maupun makanan. Kendati demikian masih tetap melarang orang mengisap ganja.

Thailand menjadi negara pertama di Asia yang menerapkan kebijakan tersebut, dengan tujuan untuk meningkatkan sektor pertanian dan pariwisata. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengenal Senggeger, Pemikat Hati Wanita dari Lombok

Masyarakat Sasak di Lombok memiliki budaya yang turun temurun diwariskan dari generasi ke generasi, yang salah satunya adalah senggeger. Senggeger merupakan minyak sejenis mantra yang dipercaya dapat digunakan orang untuk mencapai keinginannya.

Senggeger Lombok dibagi menjadi dua jenis. Ada senggeger aliran putih dan ada juga senggeger beraliran hitam. Jika senggeger putih sebagai mantra sengasih-asih atau agar dicintai banyak orang, senggeger hitam berfungsi sebagai pelet untuk menaklukkan hati wanita.

Baca di sini.

5. Rudy Choirudin: Resep Masakan Indonesia Tidak Akan Pernah Habis

Rudy Choirudin telah puluhan tahun mengisi berbagai media dan membagikan resep masakan Nusantara. Ia pernah rutin mengisi acara di layar kaca dan selalu membagikan resep setiap minggunya. Meski begitu, bagi Rudy Choirudin, akan selalu ada resep masakan Indonesia untuk dibagikan. 
"Saya percaya, resep masakan Indonesia tidak akan pernah habis untuk dibagikan, karena ada banyak sekali," ucapnya saat ditemui di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, baru-baru ini.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya