Komentar Lucu Ridwan Kamil, Hingga Tanda Umum Ada Kanker Ditubuh Kita

Ridwan Kamil di depan makam Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril
Sumber :
  • Youtube Pemprov Jabar

VIVA – Sederet artikel menarik tersaji dalam kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang hari Rabu 15 Juni 2022. Sejumlah topik pembahasan pun menjadi sorotan, yang salah satunya antara lain menngangkat soal 4 komentar lucu dari Ridwan Kamil meski ia masih dalam suasana berduka.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Selain itu, ada pula artikel dengan pembahasan tentang tanda-tanda umum yang menunjukan adanya kanker di dalam tubuhnya. Tak ketinggalan juga artikel ramaln zodiak pun turut yang cukup dinantikan pembaca setia VIVA.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang Rabu 15 Juni 2022:

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

1. 4 Komentar Lucu Ridwan Kamil, Meski Masih dalam Suasana Duka

Ridwan Kamil di depan makam Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril

Photo :
  • Youtube Pemprov Jabar
Usai Umumkan Lepas Hijab, Foto Zara Putri Ridwan Kamil Tanpa Kerudung Tersebar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, terkenal sebagai sosok yang ramah dan penuh canda tawa ketika berbicara dengan orang-orang di sekitarnya.

Kang Emil yang masih dalam suasana duka karena kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, tampaknya tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan yang dirasakannya. Selengkapnya klik disini.

2. Tanda Umum Ini Menunjukan Ada Kanker di Dalam Tubuh

Kanker

Photo :
  • times of india

Kanker adalah penyakit mematikan, hanya jika terdeteksi pada stadium lanjut. Hal ini dapat diobati jika seseorang menangkap tanda-tanda pada tahap awal dan mendapatkan bantuan medis.

Inilah alasan mengapa para ahli kesehatan selalu menyarankan untuk melakukan pemeriksaan tubuh secara rutin setiap tahun dan meningkatkan keteraturan pemeriksaan seiring bertambahnya usia. Selengkapnya klik disini.

3. 5 Posisi Seks Tanpa Penetrasi, Bercinta Tetap Menggairahkan

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Seks penetrasi bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan orgasme. Banyak yang menyukai outercourse karena membantu mereka menjelajahi tubuh mereka sendiri secara lebih intim.

Jadi untuk menikmati lebih banyak, berikut adalah beberapa posisi seks non-penetratif yang menakjubkan. Selengkapnya klik disini.

4. Duh, 4 Zodiak Ini Selalu Menutup Mata Meski Pasangannya Selingkuh

Ilustrasi wanita/sedih.

Photo :
  • Freepik/freepik

Kasus perselingkuhan biasanya paling sulit diterima oleh pasangan. Namun, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk menutup mata terhadap kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya.

Ya, orang-orang yang dimaksud adalah pemilik empat zodiak berikut. Meski telah dikhianati dan memegang bukti kuat atas perselingkuhan yang terjadi, para pemilik zodiak ini tetap mengabaikannya. Selengkapnya klik disini.

5. Ramalan Zodiak 15 Juni 2022, Kendalikan Gairah Kamu

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Rabu, 15 Juni 2022. Taurus, kamu memiliki musuh tersembunyi. Virgo, kamu akan merindukan seseorang yang tidak bersamamu.

Scorpio, kendalikan gairah kamu. Sagittarius, abaikan saja mereka yang mendekati kamu untuk pinjaman sementara. Selengkapnya klik disini.

d
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya