Gejala Pertanda Kanker Prostat, Mengintip Rumah Ridwan Kamil

Ridwan Kamil di acara kelulusan Zara
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan. Salah satu jenis yang tak kalah ditakuti adalah kanker prostat yang biasanya diidap pria. Tidak heran, jika berita mengenai gejala yang menandakan penyakit ini, banyak diklik pembaca. 

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Kisah mualaf, ramalan zodiak, hingga rumah ramah lingkungan Ridwan Kamil yang dihiasi hingga puluhan ribu botol, juga sukses menarik perhatian pembaca. Mau tahu berita menarik lainnya?

Berikut daftar lengkap Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 17 Juni 2022. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Waspadai Gejala Ini Bisa Jadi Pertanda Kanker Prostat

Ilustrasi pria dengan menutup penis

Photo :
  • The Sun
Pengakuan Philippe Troussier Sempat Tak Mau Diketahui Jadi Mualaf

Prostat adalah kelenjar kecil pada pria yang menghasilkan cairan mani yang memberi nutrisi dan mengangkut sperma. Kanker prostat adalah salah satu jenis kanker yang paling umum. 

Banyak kanker prostat tumbuh lambat dan tetap terbatas pada kelenjar prostat. Namun, beberapa jenis kanker prostat bersifat agresif dan dapat menyebar dengan cepat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terkenal Gahar, Petarung MMA Ini Ungkap Perjuangannya Masuk Islam

Atlet MMA Austria, Wilhelm Ott.

Photo :
  • www.instagram.com/willi.ott.148

Arie Untung akhirnya bisa bertemu dengan sosok petarung MMA asal Austria, Wilhelm Ott diketahui merupakan petarung yang dikenal sebagai petarung MMA mualaf. Dirinya bersama sang istri dan anak-anaknya diketahui memilih untuk menjadi mualaf di tahun 2020 lalu.

Arie Untung dan Wilhelm Ott sendiri sempat membagikan kisah perjalanan petarung MMA itu menjadi mualaf melalui akun instagramnya. Kini, Wilhelm Ott diketahui berkunjung ke Indonesia awal Juni dan bertemu langsung dengan Arie Untung dan ustaz Derry Sulaiman.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Ramalan Zodiak 17 Juni 2022, Kamu Merasakan Stres dan Frustasi

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak hari Jum’at 17 Juni 2022. Aries, seorang teman mungkin menguji toleransi kamu. Taurus, pertengkaran dengan tetangga mungkin merusak suasana hati. 

Cancer, kamu mungkin menghadapi situasi yang menyebabkan stres dan frustrasi. Virgo, hari ini kamu akan merasa gelisah dan sulit menemukan solusi dari masalah. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini. 

4. 3 Alasan Penduduk Bali Santai Melihat Turis Wanita Berbikini

Turis memadati kawasan Pantai Canggu, Badung, Bali, Kamis (4/6/2020). Warga dan wisatawan dari berbagai negara terpantau mengunjungi objek wisata yang sebenarnya masih ditutup dari kunjungan wisatawan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/

Bali, pulau yang menjadi kebanggan bagi Indonesia ini memang cukup populer di kalangan wisatawan mancanegara, kecantikan pulau ini juga telah diakui banyak pihak mulai dari pejabat, artis dan orang biasa dan mungkin kamu juga salah satunya.

Pulau ini juga menyimpan banyak situs bersejarah dan berbagai tempat wisata yang dapat kamu temukan hingga ke pelosok-pelosok Bali. Jika kamu belum pernah ke tempat ini, mungkin harus coba sempatkan satu waktu untuk mengunjunginya, karena kamu tidak perlu membuat paspor untuk ke Bali.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Intip Rumah Ridwan Kamil yang Ramah Lingkungan, Pakai 30 Ribu Botol

Rumah Ridwan Kamil

Photo :
  • YouTube tvOne

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hampir sebulan belakangan ini banyak diberitakan karena hilangnya sang putra Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss yang akhirnya ditemukan meninggal dunia.  

Karena kerap muncul dalam pemberitaan, segala hal tentangnya pun juga mulai bermunculan kembali di media sosial. Seperti yang diketahui juga bahwa selain menjadi seorang gubernur, Ridwan Kamil juga merupakan seorang arsitek profesional yang sudah memiliki cukup banyak karya termasuk dengan rumahnya sendiri. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya