Zodiak Pengkhianat, Operasi Ganti Jenis Kelamin Usia 14 Tahun

Ilustrasi wanita licik
Sumber :
  • pink villa

VIVA – Topik mengenai zodiak memang selalu sukses menyita perhatian pembaca. Termasuk, pembahasan mengenai daftar zodiak yang terlihat baik di depan, namun nyatanya pengkhianat besar. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Negara yang memperbolehkan warganya untuk melakukan operasi ganti jenis kelamin di usia 14 tahun juga tak kalah disorot. Belum lagi, soal tanda-tanda seseorang kapan harus pergi ke rumah sakit

Selain berita tersebut, pastinya masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut kami hadirkan rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Minggu 19 Juni 2022. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

1. Nampak Bisa Dipercaya, 4 Zodiak Ini Padahal Pengkhianat Besar

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Awas, beberapa orang mungkin ingin menusukmu dari belakang. Orang-orang ini biasanya nampak manis di depan, tapi begitu kamu berbalik, mereka akan menusuk dan mengkhianati kamu. 

Sayangnya, empat zodiak berikut kurang lebih memiliki kepribadian yang sama. Para pemilik zodiak ini hidup dengan topeng kepalsuan dan akan menghancurkan kepercayaan kamu sambil membuatmu merasa sengsara. 

Baca selengkapnya di sini

2. Negara Ini Izinkan Operasi Ganti Jenis Kelamin di Usia 14 Tahun

Ilustrasi Transgender.

Photo :
  • Newslocker

Pedoman baru telah dikeluarkan untuk komunitas transgender di Amerika Serikat. Pedoman yang dikeluarkan oleh Asosiasi Profesional Dunia untuk Kesehatan Transgender itu mengumumkan bahwa usia minimum seseorang yang ingin menjalani prosedur transisi jenis kelamin, telah diturunkan dari 16 menjadi 14 tahun. 

Asosiasi tersebut menyatakan, seseorang sekarang dapat memilih pengobatan hormon di usia 14 dan operasi dapat dilakukan di usia 15 atau 17. Dinyatakan bahwa tidak etis untuk menolak perawatan pada orang-orang di usia ini dan juga bisa berbahaya. Operasi dan perawatannya yang rumit serta akan memberikan hasil terbaik, jika dilakukan pada usia dini. 

Baca selengkapnya di sini

3. Jangan Anggap Remeh, Segera ke Rumah Sakit Jika Rasakan Keluhan Ini

Ilustrasi dokter/tenaga kesehatan.

Photo :
  • Freepik

Pergi ke rumah sakit terkadang enggan dilakukan sebagian orang. Jika belum mengalami masalah kesehatan tertentu atau bahkan kondisi darurat, biasanya orang-orang malas untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit. 

Padahal, menjaga diri tetap sehat dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang muncul. Lalu, kapan seharusnya kita pergi ke rumah sakit? Berikut beberapa kondisi yang mewajibkan kamu untuk segera ke rumah sakit, dilansir University of Maryland Medical System, Minggu 19 Juni 2022. 

Baca selengkapnya di sini

4. Waktu Libur Segera Tiba, Ini Manfaat Bagi Kesehatan

Ilustrasi Traveling

Photo :
  • Freepik

Waktu libur tengah tahun akan segera tiba. Biasanya, momen ini dimanfaatkan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Selain menyenangkan, berlibur juga memiliki manfaat bagi kesehatan mental.

Berlibur akan memberi suasana dan sudut pandang baru. Hal ini bisa menambah kreativitas. Tak heran bila setelah bermunculan ide segar.

Baca selengkapnya di sini

5. Cinnamon Roll Amerika Hadir di Indonesia, Ada Menu Klasik dari 1985

Cinnamon roll.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Sajian pastry dan roti, sangat digemari di Indonesia. Selain untuk sarapan, orang Indonesia kerap menikmati kue dan roti sebagai teman minum kopi dan teh. 

Nah, buat kamu penggemar kudapan serupa, toko kue dan cinnamon roll ternama di dunia, Cinnabon, membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di Mal Grand Indonesia, brand asal Amerika itu telah hadir di 50 negara dengan 1600 outlet di seluruh dunia.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya