Tips Tahan Lama Berhubungan Intim dan Imbauan IDI Soal Omicron

Hubungan seks.
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle –  Mungkin banyak dari para suami yang mengalami ejakulasi dini sampai membuat istri kurang puas dengan kehidupan seksualnya. Tapi jangan khawatir, karena dalam Islam ada beberapa cara agar suami bisa tahan lebih saat berhubungan intim.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Artikel tersebut menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id pada kanal lifestyle, Rabu 22 Juni 2022. Selain itu tiga artikel lainnya juga terpopuler dan diminati pembaca. Berikut ini rangkumannya dalam round up. 

1. 6 Tips Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Menurut Islam

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Mungkin banyak dari para suami yang mengalami ejakulasi dini sampai membuat istri kurang puas dengan kehidupan seksualnya. Tapi jangan khawatir, karena dalam Islam ada beberapa cara agar suami bisa tahan lebih saat berhubungan intim. Kamu dapat mengajak suami melakukan beberapa tips tahan lama saat berhubungan intim menurut Islam. 

Selengkapnya ada di sini

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

2. Ramalan Zodiak Karier 22 Juni 2022, Pisces: Sedikit Gelisah Hari Ini

Ramalan zodiak karier pada hari Rabu, 22 Juni 2022 lengkap untuk 12 zodiak dari  Sagitarius hingga Gemini pun akan kami beritahu pada ulasan hari ini. Beberapa zodiak akan mengalami hari yang baik, sementara beberapa zodiak lain diprediksi memiliki hari yang kurang menyenangkan.

Selengkapnya ada di sini

3. Ramalan Zodiak 22 Juni 2022, Diam-diam Kamu di Perhatikan Seseorang

 Ramalan zodiak hari Rabu, 22 Juni 2022. Aries, kamu mungkin merindukan kehadiran seseorang. Gemini, kamu dapat menghabiskan waktu sendirian untuk mencapai kedamaian mental. Libra, berhati-hatilah terhadap beberapa orang asing.

Selengkapnya ada di sini

4. Gejala Ringan Omicron BA.4 dan BA.5, IDI Imbau Antigen saat Bepergian

Subvarian baru Omicron BA.4 dan BA.5 telah terdeteksi sebanyak 57 kasus di Indonesia, meski kenyataannya bisa lebih banyak. Hal ini membuat para pakar menyarankan agar protokol kesehatan kembali diperketat, termasuk melakukan tes COVID-19 saat akan bepergian.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya