Bahaya Tersembunyi Vitamin, hingga 6 Zodiak Mencintai Sepenuh Hati

Ilustrasi vitamin/obat.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita dari dunia kesehatan, gaya hidup serta sajian inspirasi dan zodiak mewarnai deretan artikel-artikel menarik dari kanal Lifestyle VIVA.co.id, tak terkecuali juga pada edisi Selasa 12 Juli 2022. Berbagai pembahasan dan ulasan turut tersaji menarik disana.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Seperti yang menjadi artikel terpopuler, yakni soal bahaya tersembunyi dari vitamin yang juga turut dikomentari oleh para ahli. Ada pula bahasan tentang sejumlah zodiak serta cara menghilangkan bulu hidung.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up, edisi Selasa 12 Juli 2022:

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Bahaya Tersembunyi Vitamin, Kata Para Ahli

Ilustrasi vitamin/obat.

Photo :
  • Freepik/freepik
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Investigasi oleh Consumer Reports mengonfirmasi apa yang telah diperingatkan oleh banyak ahli selama bertahun-tahun: Apa yang disebut suplemen over-the-counter "alami" dapat membawa Anda ke ruang gawat darurat.

Vitamin dan mineral dapat membuat sakit jika Anda mengonsumsi terlalu banyak—tidak peduli seberapa "alami" atau "organik" bahan-bahannya. Baca selengkapnya klik disini.

2. Pertahankan, 6 Zodiak Ini Mencintai dengan Sepenuh Hati

Pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Beberapa orang memperlakukan cinta seperti itu adalah hal yang paling penting di dunia. Orang-orang ini menghargai cinta sebagai emosi tertinggi dan mereka sangat percaya dalam mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang sangat transparan.

Mereka merasakan dan mencintai dengan sangat kuat. Orang-orang seperti itu harus dihargai setiap saat. Baca selengkapnya klik disini.

3. 3 Cara Menghilangkan Bulu Hidung yang Mengganggu dengan Aman

ilustrasi hidung

Photo :
  • U-Report

Rambut atau bulu hidung merupakan bagian alami dari tubuh manusia yang berfungsi sebagai sistem pertahanan. Bulu hidung berfungsi untuk menjaga kotoran berbahaya keluar dari sistem tubuh dan menjaga kelembaban di udara yang kita hirup.

Namun terkadang ada bulu hidung yang mengganggu bahkan hingga terlihat keluar. Sehingga kamu memerlukan cara menghilangkan bulu hidung yang mengganggu tersebut dengan aman. Baca selengkapnya klik disini.

4. Ramalan Zodiak 12 Juli 2022, Kamu Dibanding-bandingkan dengan Pasangan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Selasa, 12 Juli 2022. Gemini, orang luar mungkin mencoba membuat perbedaan antara kamu dan pasangan, jadi berhati-hatilah.

Cancer, pahami perasaan kekasih. Leo, kamu mungkin bertengkar dengan pasangan tentang masalah yang berhubungan dengan uang. Baca selengkapnya klik disini.

5. Wajib Tahu, 10 Titik Kelemahan Orang Jawa, Benarkah?

Tradisi Mubeng Benteng di Keraton Yogyakarta setiap malam 1 Suro

Photo :
  • Twitter Kraton Jogja

Suku Jawa memang terkenal dengan budaya dan berbagai falsafah yang dipercaya secara turun-temurun dari generasi terdahulu bahkan hingga kini. Tradisi Jawa juga memiliki banyak aturan dan pedoman hidup yang saat ini masih sering kali diterapkan.

Namun, pernahkah kamu mendengar mengenai titik kelemahan orang Jawa? Memang istilah ini masih banyak yang belum mengetahui. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya