Kesawan Fashion Week Dicekal, Waktu Terbaik Doa Dikabulkan

Kerumunan di Kesawan City Walk (KCW) Medan
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA Lifestyle – Deret pantangan unik dari orang Betawi, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 27 Juli 2022. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Kabar mengenai Kesawan Fashion Week dicekal oleh pihak kepolisian, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi zodiak terkait ramalan hari baik membicarakan pernikahan, turut menjadi perhatian para pembaca.

Informasi mengenai waktu-waktu terbaik berdoa agar dikabulkan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 27 Juli 2022.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Tidak Boleh Begadang, Ini 10 Pantangan Unik Orang Betawi

Para Pelestari Silat Langka Betawi, Golok Seliwa

Photo :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana
Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Orang Betawi identik dengan suku yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek dan kawasan modern ibu kota Jakarta. Meski demikian, ternyata masyarakat Betawi mengenal sejumlah pantangan atau larangan dengan alasan yang unik.

Baca selengkapnya di sini.

Kesawan Fashion Week di Medan Dilarang, Polisi: Mengganggu Lalulintas

Kesawan Fashion Week digelar di kota Medan

Photo :
  • IG @fietri_fietri_

Demam Citayam Fashion Week di Kota Medan, yakni Kesawan Fashion Week berlangsung di persimpangan Jalan Kesawan menuju Jalan Balai Kota. Menyikapi hal itu, Polrestabes Medan dengan tegas melarang. Larangan tersebut, disampaikan langsung oleh Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, AKBP. Sonny Siregar kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 26 Juli 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak 27 Juli 2022, Hari Baik Bahas Lamaran Pernikahan

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Rabu, 27 Juli 2022. Aries, seorang teman dapat meminta uang kepada kamu. Taurus, hari yang baik untuk memulai pembicaraan tentang lamaran pernikahan. Leo, seseorang bahkan mungkin mengganggu hari ini dan meregangkan hubungan kamu dengan kekasih.

Libra, kamu mungkin stres karena tekanan pekerjaan dan perselisihan di rumah. Simak zodiak kamu hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

10 Waktu Mustajab untuk Berdoa agar Hajat Segera Dikabulkan

ilustrasi berdoa

Photo :
  • Freepik

Waktu mustajab untuk berdoa menjadi cara paling tepat agar berbagai harapan serta doa bisa dikabulkan.  Dimana berdoa sebagai bentuk rasa tanda syukur kita umat Muslim pada Allah SWT dan juga cara untuk memohon ampunan serta harapan agar mendapatkan ridanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya