Kisah Mualaf Bule Ukraina, Dedemit Gentayangan Malam Satu Suro

Suzanna
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Kisah mualaf terbaru dari bule Ukraina yang ragu soal pengakuan dosa, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 29 Juli 2022. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Informasi soal sejarah lipstik terkait Hari Lipstik Sedunia, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret rumah angker di Bandung jadi saksi bisu masa lalu menyeramkan, turut menjadi perhatian para pembaca.

Informasi mengenai ramalan primbon soal kejatuhan cicak serta makna malam satu suro terkait dedemit gentayangan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Jumat, 29 Juli 2022.

Kisah Mualaf Wanita Asal Ukraina, Ragu Soal Pengakuan Dosa

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Kisah mualaf kali ini datang dari seorang wanita asal Ukraina bernama Ala. Dirinya mengaku memiliki banyak pertanyaan tentang agama yang dipeluknya sebelum menjadi mualaf.  Sebagai memutuskan mualaf, Ala rajin pergi ke gereja dan melihat berhala, gambar, lilin dan juga beberapa lambang yang dalam benaknya ia pertanyakan apakah yang dilakukannya ini sudah benar atau tidak. 

Selengkapnya ada di sini.

Hari Lipstik Sedunia, Ini Sejarah Lipstik Pertama Kali Digunakan

Pada tanggal 29 Juli, setiap tahunnya, diperingati sebagai World Lipstick Day atau Hari Lipstick Sedunia. Tentunya, semua orang tahu bahwa lipstick termasuk kedalam kosmetik yang paling populer dan digunakan hampir semua wanita. Lalu, bagaimana sebenarnya sejarah lipstik? Berikut penjelasannya.

Selengkapnya ada di sini.

4 Rumah Paling Angker di Bandung, Saksi Bisu Peristiwa Masa Lalu

Hal-hal yang berbau cerita mistis dan kisah horor tampaknya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat kita memang sulit erat hubungannya dengan hal-hal yang berbau legenda, sejarah, sampai kisah kelam di dalamnya yang sangat sulit untuk dilupakan begitu saja, meski dunia sudah modern. 

Selengkapnya ada di sini.

Merinding, Ini 6 Mitos Kejatuhan Cicak Menurut Primbon

Ada banyak mitosis yang berkembang di Indonesia. Kebanyakan mitos-mitos ini selalu diyakini sebagai kebenarannya oleh masyarakat. Salah satunya Mitos kejatuhan cicak. Mitos kejatuhan cicak bukan barang baru di Indonesia. Karena hewan melata ini memang dikenal dalam berbagai kepercayaan memancarkan energi negatif bagi manusia.

Selengkapnya ada di sini.

Malam Satu Suro, Waktunya Para Dedemit Gentayangan

Bagi sebagian orang, Malam Satu Suro sudah tidak asing lagi bahkan tak jarang membuat tubuh jadi bergidik. Mendengar Malam Satu Suro, pasti yang ada di benak kita adalah sosok Suzanna yang menyeramkan dan penuh misteri.

Selengkapnya ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya