Fakta Penyakit Kanker, Kisah Haru Kepala Bayi Kembar yang Dioperasi

Kondisi pasca operasi bayi kembar di Brasil yang terpaut di bagian kepala
Sumber :
  • Gemini Untwined

VIVA Lifestyle – Penyakit kanker bisa dialami oleh siapapun. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui berbagai fakta tentang penyakit kanker mulai dari pertumbuhan hingga jenis-jenis kanker. Artikel berita tentang fakta penyakit kanker menarik minat pembaca hingga menjadikannya trending topik.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ada juga kisah mengharukan dari dokter bedah saraf yang sukses memisahkan kepala bayi kembar siam. Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Selasa, 2 Agustus 2022. Mulai dari sepuluh fakta penyakit kanker hingga empat gaya seks bagi para pengantin baru.

Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 2 Agustus 2022.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

1. 10 Fakta Penyakit Kanker yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Hampir setiap orang memiliki teman atau orang terkasih yang pernah menderita kanker. Tidak ada salahnya bagi kita untuk mengetahui, fakta penyakit kanker yang mungkin sebelumnya pernah didengar. Kanker biasanya berkembang ketika beberapa sel tubuh mulai tumbuh di luar kendali. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Sel-sel ini menyalin diri mereka sendiri dan tumbuh menjadi tumor. Sel kanker dapat menyebar ke jaringan dan bagian tubuh lainnya. Tumor dan penyebaran sel kanker dapat mengganggu cara kerja tubuh, sehingga menimbulkan gejala yang bisa mematikan .

Baca selengkapnya di sini

2. Haru, Kepala Bayi Kembar Siam Sukses Dioperasi Bedah Saraf

Seorang ahli bedah saraf dari Inggris telah berhasil memisahkan dua bayi kembar di Brasil yang terpaut di bagian kepala. Bayi tiga tahun tersebut lahir dengan 'otak menyatu', sehingga kesuksesan pemisahan tersebut membuat haru seluruh keluarga. 

Dikutip dari laman People, badan amal Gemini Untwined mengumumkan bahwa Bernardo dan Arthur Lima, kembar siam berusia 3 tahun, yang lahir dengan "otak menyatu," telah berhasil melalui tujuh prosedur di Instituto Estadual do Cerebro Paulo Niemeyer di Rio de Janeiro.

Baca selengkapnya di sini

3. 6 Kota Paling Sepi di Dunia yang Hanya Dihuni Satu Orang Penduduk

Ada beberapa kota paling sepi di dunia yang hanya dihuni oleh satu orang penduduk saja. Hal ini berbeda dari kota-kota manapun yang ada di dunia yang biasanya mempunyai ratusan ribu atau bahkan jutaan penghuni. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan, kota tersebut mempunyai sederet kisah pilu yang mendalam.  

Sebab, beberapa dari kota tersebut sudah ditinggalkan oleh para penghuni terdahulunya. Tapi, uniknya kota itu masih ada satu orang yang menghuni. Bukan tanpa alasan, mereka sebetulnya sudah lama kosong lantaran membahayakan untuk ditinggali.

Baca selengkapnya di sini.   

4. 4 Gaya Seks Bagi Pengantin Baru, Bikin Malam Pertama Bergairah

Berhubungan seks pertama kalinya bagi pengantin baru bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Bukan tanpa alasan, banyak suami yang tak memahami cara memuaskan sang istri di malam pertama sehingga hal itu membuahkan memori kurang menyenangkan.

Nah, tiga gaya seks ini patut dicoba bagi para pemula! Tak dipungkiri akan ada sikap malu-malu dengan pasangan baru dan itu cukup untuk membuat gugup saat di ranjang. Namun untuk membantu Anda dan pasangan mengatasi stres, ada beberapa posisi seks tertentu yang bisa dicoba.

Baca selengkapnya di sini

5. Ramalan Zodiak 2 Agustus 2022, Kamu Mungkin Patah Hati Hari Ini

Ramalan zodiak hari Selasa, 2 Agustus 2022. Cancer, kemungkinan besar kamu akan terlibat konflik dengan pasangan. Virgo, kamu mungkin merasa tercekik dalam kehidupan pernikahan. Libra, kamu mungkin menghadapi patah hati hari ini. Yuk simak zodiak kamu hari ini, menyadur dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya