6 Manfaat Seks Selain Kenikmatan, Penampakan Wanita 11 Ribu Tindikan

Wanita dengan tindikan terbanyak
Wanita dengan tindikan terbanyak
Sumber :

VIVA Lifestyle – Dokter yang juga salah seorang pendakwah, Zaidul Akbar mengungkapkan sebuah kiat bagaimana jika masyarakat yang sudah terlalu adiksi dengan makanan yang digoreng. Padahal konsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng tersebut bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Hal tersebut menjadi tema dari salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 9 Agustus 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ada pula pembahasan soal sejumlah manfaat berhubungan seks untuk tubuh selain guna bisa mendapatkan kenikmatan.

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 9 Agustus 2022.

1. Doyan Gorengan Tapi Tetap Mau Sehat? Ini Solusi Zaidul Akbar

Zaidul Akbar

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bagi masyarakat di Tanah Air, makan yang diproses dengan cara digoreng menggunakan minyak menjadi makanan yang begitu nikmat. Misalnya saja, ikan goreng, ayam goreng, tempe goreng dan sebagainya.

Padahal konsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng tersebut bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Mengejutkan, Ini 6 Manfaat Seks Buat Tubuh Selain Kenikmatan

Ilustrasi bercinta.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Seks tak sekadar memberi kenikmatan di atas ranjang bagi tiap pasangan yang menjalaninya atau ingin mendapatkan momongan. Lebih dari itu, seks dapat membantu kita hidup lebih lama dengan tubuh yang sehat.

Bagaimana faktanya? Dikutip dari laman Daily Star, bercinta memberi banyak manfaat mulai dari hidup lebih sehat dengan meningkatkan kekebalan kita hingga menurunkan tekanan darah. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Seram, Penampakan Wanita Pemegang Rekor Dunia dengan 11 Ribu Tindikan

Wanita dengan tindikan terbanyak

Wanita dengan tindikan terbanyak

Photo :

Dia adalah Elaine Davidson, seorang wanita berusia 56 tahun asal Edinburgh, Skotlandia ini menjadi pemecah rekor dunia sebagai sosok perempuan dengan tindikan terbanyak di dunia.

Dirinya berhasil memegang rekor Guinness Book of World untuk tindik pada tubuhnya. Pada Januari 2019 dia memiliki 11.003 tindikan di tubuh dan masih terus mencatat rekor tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Brand Tertua di Indonesia dan Masih Eksis Hingga Sakarang

Evolusi Teh Botol Sosro

Evolusi Teh Botol Sosro

Photo :
  • Sosro.com

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, boleh jadi tidak tahu beberapa nama merek brand tertua dari Indonesia ini.

Berikut ini VIVA rangkumkan dari berbagai sumber beberapa nama-nama yang merupakan brand tertua di Indonesia, serta pernah menjadi salah satu produk terlaris dan legendaris pada zaman kejayaannya.

Beberapa diantaranya bahkan memiliki nilai sejarah dalam pendirian. Baca selengkapnya klik di sini.