Tips Jaga Keperkasaan ala Dokter Boyke, Nama Baru Varian Cacar Monyet

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Soal urusan ranjang tips dari Seksolog, Dokter Boyke memang selalu sukses menyedot banyak perhatian pembaca. Termasuk soal tips menjaga keperkasaan di ranjang. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Sementara dari sisi kesehatan, topik mengenai penyakit diabetes juga tak pernah sepi pembaca. Belum lagi soal WHO yang mengumumkan nama baru untuk varian cacar monyet hingga ramalan zodiak hari ini. 

Penasaran? Berikut kami hadirkan rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Sabtu 13 Agustus 2022. 

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

1. Tips Jaga Keperkasaan Pria untuk Berhubungan ala Dokter Boyke

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Dokter spesialis kandungan Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa Dokter Boyke mengungkap kiat agar para pria dapat menjaga keperkasaan mereka saat berhubungan dengan pasangan. Salah satunya adalah pantang mengkonsumsi lemak dan santan.

"Pola hidup sehat. Pola makan pantang lemak, gorengan, dan santan, gula secukupnya," ujar Boyke dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat, 12 Agustus 2022

Baca selengkapnya di sini

2. Rasakan Gejala Diabetes? Lakukan 3 Langkah Ini agar Tak Makin Parah

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

Kebanyakan orang yang menderita diabetes, tidak sadar bahwa dirinya menderita penyakit tersebut sampai terjadi sakit yang cukup parah. Hal ini wajar terjadi, karena gejala yang dialami oleh penderita diabetes memang benar-benar umum. 

Karena gejala yang sangat umum ini, orang cenderung abai, sehingga diabetes menjadi tidak terurus. Lalu, apa saja gejala-gejala yang bisa dikenali dari penyakit diabetes? 

Baca selengkapnya di sini

3. Angie Marcheria Bocorkan Rahasia Para Pemain Esport

Angie Marcheria

Photo :
  • IG @angiemstwn

 Esport saat ini semakin diganduringi kaum muda. Berbagai kompetisi bergengsi terus bermunculan. Bahkan Indonesia meraih 2 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu dari nomor Free Fire, Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan PUBG Mobile dalam gelaran Sea Games Vietnam 2021.

Hal ini disambut baik oleh para pelaku, salah satunya Angie Marchia. Ia merupakan Brand Ambassador salah satu tim esport. Sebagai orang yang dekat dengan dunia tersebut, Angie paham beberapa rahasia para pemain.  

Baca selengkapnya di sini

4. WHO Umumkan Nama Baru Varian Virus Cacar Monyet

cacar monyet

Photo :
  • pixabay

Sekelompok pakar global dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah memberikan nama baru untuk varian virus cacar monyet atau monkeypox, yang saat ini tengah beredar di seluruh dunia. 

WHO menggunakan angka Romawi untuk menamai varian atau clade sehingga sesuai dengan praktik terbaik saat ini. 

Baca selengkapnya di sini

5. Ramalan Zodiak 13 Agustus 2022, Jangan Terlalu Stres

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Sabtu, 13 Agustus 2022. Taurus, hindari meminjamkan uang kepada kerabat yang belum mengembalikan jumlah sebelumnya. Cancer, kehidupan pribadi kamu sangat terganggu. 

Scorpio, kamu akan mengingat kenangan lama dengan pasangan dan merasa nostalgia. Pisces, ada kemungkinan kesehatan memburuk jika kamu terlalu banyak stres. Yuk simak ramalan zodiak hari ini dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya