Kebiasaan Cegah Diabetes, Herbal Anjuran Nabi Muhammad SAW

Ilustrasi tes diabetes.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Topik mengenai diabetes tidak pernah gagal menarik perhatian pembaca. Pada edisi Kamis 22 September 2022, berita ini sukses mendulang banyak klik hingga mengantarkannya menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA. 

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Ramalan zodiak juga tak pernah kehilangan peminat. Belum lagi soal herbal anjuran Nabi Muhammad SAW. Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut Round Up, yang berisi 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, untuk edisi Kamis 22 September 2022. Yuk, simak.

1. Terapkan dari Sekarang, 5 Kebiasaan Ini Cegah Diabetes Mematikan

5 Rekomandasi Makanan Sehat untuk Penderita Darah Tinggi, Sayuran Hijau Paling Wajib

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Diabetes merupakan salah satu penyakit tidak menular yang bisa berdampak dalam jangka panjang dengan gejala yang kerap dikenal dengan tiga hal. Mereka yang memilikinya kemungkinan akan mengalami gejala seperti rasa haus yang berlebihan, ingin banyak buang air kecil, dan kelelahan.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Baca selengkapnya di sini. 

2. Ramalan Zodiak 22 September 2022, Orang Asing Mengancam Kamu

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 22 September 2022. Cancer, kehidupan pernikahan akan sedikit tertekan. Capricorn, kehidupan pernikahan mungkin membuat stres. Aquarius, mengunjungi tempat keagamaan dapat membuat kamu rileks secara mental. 

Pisces, orang asing bisa menjadi ancaman bagi kehidupan pernikahan. Scroll ke bawah untuk melihat ramalan zodiak hari ini selengkapnya yang melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Herbal Anjuran Nabi Muhammad SAW Ini Efektif Atasi Batuk

Ilustrasi batuk.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Khasiat herbal habbatusauda, dengan nama lain jinten hitam, sudah menjadi anjuran Nabi Muhammad SAW untuk mengatasi berbagai penyakit yang mengintai. Tak terkecuali untuk mencegah mau pun melawan bakteri yang memicu batuk dan masalah kesehatan lainnya di musim pancaroba.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Ramalan Zodiak Aquarius 22 September 2022, Hari Membawa Hasil Baik!

Aquarius

Photo :
  • pixabay

Setiap rasi bintang memiliki hasil ramalannya masing-masing dan tentunya antara satu dan lainnya memiliki perbedaan. Seperti halnya dengan ramalan zodiak Aquarius yang akan kami liat peruntungannya pada 22 September 2022 ini. 

Baca selengkapnya di sini. 

5. Setiap Tahun, 6000 WNI Terbang ke Malaysia Berobat Jantung

Ilustrasi jantung.

Photo :
  • U-Report

Setiap tahunnya, sekitar 6.000 warga Indonesia terbang ke Malaysia untuk berobat jantung. Data tersebut, berasal dari data pasien jantung asal Indonesia Institut Jantung Negara (IJN), Malaysia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya