Lelah Seharian Tanda Diabetes, hingga Pandangan KDRT dalam Islam

Ilustrasi lelah mental.
Ilustrasi lelah mental.
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Kondisi badan yang lelah seharian usai seharian beraktivitas rupanya dapat menjadi juga sebuah tanda dari ciri -ciri serta gejala sebuah penyakit tertentu. Hal itu pula yang turut menjadi pembahasan dalam sebuah artikel dari kanal Lifesytle VIVA.co.id pada edisi Rabu 5 Oktober 2022.

Artikel dengan pembahasan mengenai hal tersebut pun rupanya berhasil menarik perhatian para pembaca. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 5 Oktober 2022:

1. Lelah Seharian, Awas Tanda Diabetes dan Hepatitis Mengintai

Ilustrasi lelah mental.

Ilustrasi lelah mental.

Photo :
  • Times of India

Lelah dapat dikatakan normal jika bisa diatasi dengan tidur atau istirahat. Namun, jika rasa lelah tak kunjung hilang meski waktu tidur telah tercukupi, mungkin saja ini merupakan tanda adanya gangguan kesehatan seperti diabetes hingga hepatitis.

Dokter spesialis penyakit dalam, DR. dr. Irsan Hasan,Sp.PD-KGEH, mengatakan bahwa pada diabetesi kerap mengalami rasa lelah berlebihan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ahli Ungkap, Bahaya Cekikan Seperti yang Dialami Lesti Kejora

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dialami Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik hingga hari ini. Lesti sempat dirawat di rumah sakit akibat cedera yang dialaminya.