Tak Puas Punya Suami Miliarder, Wanita Ini Malah Selingkuh dengan Satpam

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifstyle – Manusia memang terkadang tak pernah puas dan tak ada habisnya mengejar kenikmatan. Apalagi di dalam ikatan suci pernikahan, seharusnya saling setia satu sama lain. Namun, beberapa orang memilih untuk mengkhianati pasangannya dengan berselingkuh, seperti kisah wanita dari Taipei yang satu ini.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Melansir dari eva.vn, seorang wanita bernama Lin dikabarkan berselingkuh dari suami yang telah bersamanya selama 6 tahun pernikahan. 

Namun, yang mengejutkannya, Lin bukan berselingkuh dengan rekan kerja atau teman sejawat, melainkan seorang pria yang berprofesi sebagai Satpam

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Meski bukan perihal harta, namun hal yang disayangkan adalah, suami Lin, yang bernama Wu merupakan seorang direktur di sebuah bank besar di Taipei yang memliki penghasilan lebih dari Rp 4,3 miliar per tahun atau sekitar Rp 358 juta per bulan, dikatakan dia termasuk seorang miliarder.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Lin dan Wu yang tinggal di rumah mewah di Taipei, Taiwan, sudah dikaruniai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan. Karena karier suaminya yang sukses, tak sedikit yang iri dan mengira jika Lin dan Wu memiliki keluarga yang sempurna. 

Namun, di dalam, karier sukses dan kehidupan kaya raya tak membuat Lin bahagia dalam hal pasangan.

Tak bisa setia, Lin pun "memutuskan" untuk berselingkuh dengan seorang pria bermarga Tang yang berprofesi sebagai seorang satpam.

Lin dan Tang selama ini sudah berusaha menutupi hubungan terlarang mereka. Namun bak menyimpan bangkai, ternyata skaandal mereka akhirnya masih juga terbongkar. 

Orang yang membongkar perihal perselingkuhan mereka adalah Istri Tang, usai secara tak sengaja memeriksa ponsel suaminya pada Januari 2022 lalu. Di dalam ponsel suaminya itu istri Tang menemukan foto-foto mesra Tang dan Lin.

Ilustrasi pasangan/selingkuh.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Tak hanya itu, istri Tang juga memeriksa pesan masuk di ponsel suaminya dan menemukan percakapan Tang dengan Lin bak kekasih. Dari situ terbukti jika Tang dan Lin secara rutin sudah memiliki romansa dan bertukar pesan yang saling menggoda satu sama lain.

Merasa dikhianati dan tak terima istri Tang pun mamberitahui bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Lin. Karena hal itu suami Lin, Wu pun akhirnya mengetahui kelakuan sang istri di belakangnya. Wu begitu kecewa dan tak pernah menyangka bahwa kerja keras dan kasih sayangnya kepada Lin justru dibalas dengan pengkhianatan.

Akhirnya, setelah mengumpulkan semua bukti, Wu menuntut Lin dan Tang. Ia meminta kompensasi sebesar lebih dari Rp 1 miliar. Tak menyerah, Lin sendiri masih berusaha membantah ketika di persidangan dan bersikeras berkata bahwa hubungannya dengan Tang hanya sebatas teman.

Namun setelah hakim mempertimbangkan bukti-bukti yang ada, berupa percakapan dan foto keduanya berpelukan serta berciuman dengan mesra, Lin dan Tang pun ditetapkan bersalah karena telah berselingkuh. 

Karena telah melanggar hak dan kepentingan Wu, Lin dan Tang masing-masing diminta membayar kompensasi kepada Wu "hanya" sekitar Rp 213 juta. Dikabarkan, Lin dan Wu juga bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya