Sex Toys Berisi Abu Mendiang Pacar, Daftar Obat Sirup yang Dilarang Kemenkes

Sex toys
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak mengenai hubungan percintaan, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 16 November 2022. 

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Info mengenai seorang wanita yang ditangkap di bandara akibat memakai mainan seks berisi abu kekasihnya, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret villa di Garut yang berpadu dengan alam, turut menjadi perhatian para pembaca. 

Informasi medis baru soal daftar obat sirup dilarang Kemenkes, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh warganet. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 16 November 2022.

Kemenkeu, Kemenhub, Kemenkes, dan Bank Mandiri Berkolaborasi Pangkas Transaksi di Pelabuhan

Ramalan Zodiak 16 November 2022, Virgo Mungkin Akan Dilamar Seseorang

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay
Lebih dari 5 Ribu Kasus Flu Singapura Dilaporkan di Indonesia

Ramalan zodiak Rabu, 16 November 2022. Gemini, jangan memaksa orang melakukan sesuatu untukmu. Leo, kamu mungkin kesal karena perselisihan dengan keluarga. Virgo, kamu mungkin menerima lamaran pernikahan dari seseorang yang kamu kencani sejak lama.

Libra cenderung terlibat dalam pertengkaran dengan seseorang tanpa alasan apa pun. Baca ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Sambad English berikut.

Baca selengkapnya di sini.

Gunakan Sex Toys yang Berisi Abu Mendiang sang Pacar, Wanita Ini Ditangkap di Bandara

Sex toys yang digunakan Sarah Button

Photo :
  • skynews.com

Seorang wanita ditangkap pihak keamanan bandara karena mengenakan sebuah sex toys atau mainan seks yang di dalamnya terdapat abu mendiang sang kekasih. Wanita tersebut bernama Sarah Button, ia menceritakan pengalamannya yang tidak biasa di TikTok, di mana video tersebut telah ditonton lebih dari 4,9 juta kali, membuat banyak pengguna menganga

Baca selengkapnya di sini.

5 Villa di Garut yang Berpadu dengan Alam

Cahaya Villa Garut

Photo :
  • Tiket.com

Villa di Garut, Liburan ke Garut Jawa Barat rasanya kurang puas jika tidak menginap, karena Kabupaten di Jawa Barat ini mempunyai banyak tempat wisata yang sangat menarik. Jika kamu berlibur ke Garut bersama banyak orang, jangan khawatir karena terdapat banyak vila alternatif yang tepat untuk rombongan.

Baca selengkapnya di sini.

Daftar Terbaru Obat Sirup yang Tidak Dibolehkan untuk Dikonsumsi dari Kemenkes

Larangan penggunaan obat sirup

Photo :
  • VIVA/ David Rorimpandey

Anjuran penggunaan obat sirup telah diperbarui oleh Kementerian Kesehatan RI terkait dengan kasus gagal ginjal akut yang terjadi di Indonesia akibat cemaran etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG). 

Berdasarkan surat edaran No HK.02.02/III/3713/2022, daftar obat aman yang sebelumnya dirilis oleh BPOM boleh digunakan kecuali dari tiga perusahaan yang izin edarnya telah dicabut. Tiga perusahaan tersebut antara lain PT Afi Farma, PT Yarindo Farmatama dan PT Universal Pharmaceutical Industries.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya