Gaya Seks Terbaik Bikin Mendesah, Rahasia Cantik Istri Presiden Korsel

Kim Keon Hee
Sumber :

VIVA Lifestyle – Berita mengenai beragam posisi seks terbaik bikin mendesah keras, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis, 17 November 2022. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Info penting untuk cegah rambut rontok, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel Bamboo Dome jadi tempat makan siang delegasi G20, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi soal rahasia kecantikan istri presiden Korea Selatan hingga fakta marga di Korea Selatan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis, 17 November 2022.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

10 Posisi Seks Intim Terbaik yang Patut Anda Coba, Siap-siap Mendesah Keras!

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden
Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Menyenangkan pasangan tentu menjadi hal yang yang harus dilakukan selama berhubungan intim. Berhubungan seks dengan posisi yang tepat tentu memberikan kenikmatan tersendiri. Tidak hanya sekadar memberikan kenimkmatan, berhubungan intim pada posisi yang pas nyatanya juga bisa meningkatkan hubungan cinta Anda dan pasangan

Baca selengkapnya di sini.

Cara Mencegah Rambut Rontok dalam Tinjauan Medis, Janga Terlalu Sering Keramas

Ilustrasi rambut rontok

Photo :
  • Pixabay/ slavoljubovski

Mengalami rambut rontok adalah hal wajar jika jumlah kerontokan tidak terlalu banyak. Akan menjadi masalah apabila jumlah rambut yang rontok terjadi secara ekstrem hingga menyebabkan kebotakan.

Dalam dunia medis, rambut rontok yang terjadi secara ekstrem disebut alopecia areata. Penderita rambut rontok biasanya akan merasa gatal di area kulit kepala. Pada kondisi ini, gejala rambut rontok biasanya berkembang dalam beberapa hari atau beberapa minggu.

Baca selengkapnya di sini.

Uniknya Bamboo Dome, Tempat Jamuan Makan Siang Para Pemimpin Delegasi G20

Bamboo Dome di Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali.

Photo :
  • Tim Media G20

Usai melakukan sesi pertama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjamu para pemimpin negara-negara G20 dan organisasi internasional dengan santap siang yang digelar di Bamboo Dome (Rumah Bambu), Ocean Front Lawn, Hotel Apurva Kempinski, Bali, pada Selasa, 15 November 2022.

Bamboo Dome dirancang oleh seniman asal Bali bernama Rubi Roesli bersama pengrajin bambu asal desa Gianyar, Bali. Bangunan tersebut dibuat sedekat mungkin dengan tradisi masyarakat Bali

Baca selengkapnya di sini.

Kecantikan Istri Presiden Korsel Bikin Warganet Kepincut, Ini Rahasia Cantik dan Awet Mudanya

Ibu Negara Korsel dan Ibu Iriana Joko Widodo

Photo :
  • twitter

Istri Presiden Korsel, Kim Keon Hee tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia usai kedatangannya menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali. Atensi masyarakat pun langsung tersita saat detik-detik Kim Keon Hee beserta sang suami Yoon Suk Yeol turun dari pesawat setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca selengkapnya di sini.

4 Fakta Marga di Korea, Awalnya Hanya Digunakan oleh Bangsawan

Artis Korea IU.

Photo :
  • Instagram @dlwlrma

Kamu yang menyukai budaya Korea pasti menyadari bahwa ternyata ada tingkat marga di Korea. Marga-marga ini bisa kamu ketahui dari nama-nama pemeran film Korea atau penyanyinya.

Nama keluarga atau yang kamu kenal dengan sebutan marga adalah nama yang digunakan untuk menunjukkan asal seseorang. Marga dapat ditemukan di berbagai kebudayaan dunia dengan keunikannya masing-masing, contohnya di Indonesia dan juga Korea.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya