Ramalan Zodiak Hingga Restoran di Bali Disambangi 3 Perdana Menteri

PM Kanada dan PM Inggris saat makan di Restauran di Bali
Sumber :
  • Instagram Sandiaga Uno

VIVA Lifestyle – Ralaman zodiak memang enggak pernah gagal menarik perhatian pembaca. Terbukti, berita ini sukses bertengger di daftar terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Minat baca buku orang-orang Indonesia yang berada di urutan 60 dari 61 negara juga tak kalah disorot. Informasi mengenai gejala anak terkena mata minus, juga turut disukai pembaca. Belum lagi soal restoran di Bali yang dikunjungi para perdana menteri saat KTT G20

Yuk, lihat lebih lengkap daftar Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 18 November 2022. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

1. Ramalan Zodiak 18 November 2022, Pisces: Pacar Kamu Mungkin Membuat Kesalahan

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Ramalan zodiak Jumat, 18 November 2022. Taurus, kamu mungkin merasa stres karena masalah pekerjaan dan keluarga. Scorpio, kamu mungkin merasa sedikit khawatir hari ini. 

Capricorn, berhati-hatilah dengan kata-kata kamu. Pisces, Pasangan kamu mungkin melakukan kesalahan tetapi bersikaplah pemaaf dan suportif. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Tentaran.

Baca selengkapnya di sini

2. UNESCO: Minat Baca Buku di Indonesia Urutan ke 60 dari 61 Negara

Ilustrasi Orang Sedang Membaca Kamus/ buku

Photo :
  • pixabay.com

Tingkat minat baca masyarakat di Indonesia diketahui terbilang cukup rendah. Berdasarkan data United Nations Educational, Scientific and Cultural Organizatoin (UNESCO) di tahun 2016 Indonesia berada di peringkat 60 dari 61 negara di dunia. 

Baca selengkapnya di sini

3. Curiga Anak Alami Mata Minus? Cek Gejalanya Seperti Ini

Ilustrasi anak pakai kacamata/main gadget.

Photo :
  • Pixabay.

Di seluruh dunia jumlah anak penderita myopia kian lama semakin meningkat. WHO memprediksi bahwa pada tahun 2050 setengah populasi dunia akan menderita myopia (mata minus). 

Menurut dr Zoraya Ariefia Feranthy SpM, Myopia (mata minus) adalah kelainan refraksi yang mana penderitanya kesulitan melihat objek di jarak jauh. Hal ini tentu sangat mempengaruhi aktivitas keseharian dan proses belajar penderitanya. 

Baca selengkapnya di sini

4. Keren, Restoran di Bali Ini Dikunjungi 3 Perdana Menteri Saat KTT G20

PM Kanada dan PM Inggris

Photo :
  • AP

Momen langka terjadi disela-sela acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dilaksanakan pada 15-16 November 2022 lalu di Nusa Dua, Bali. Viral di media sosial video yang menampilkan Perdana Menteri Inggris dan Perdana Menteri Kanada tengah menikmati waktu santai di sebuah restoran di Bali.

Keduanya tampak begitu akrab dengan mengobrol dan melontarkan tawa sesekali. Malam itu, mereka juga mencicipi beberapa menu khas Indonesia yang akhirnya membuat restoran tersebut menjadi sorotan publik

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya