4 Fakta Suku Uighur Tiongkok Hingga Cairan Sperma Bikin Kulit Glowing

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Fakta mengenai suku Uighur yang ada di China rupanya menarik penasaran banyak pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Informasi ini pun menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Sabtu, 19 November 2022.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Selain soal suku Uighur, informasi mengenai tempat wisata di Jember hingga bahaya usus buntu juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman selengkapnya daftar berita terpopuler Lifestyle edisi Sabtu, 19 November 2022.

4 Fakta Soal Suku Uighur Tiongkok, Pernah Jadi Kekaisaran Terbesar di Dunia

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Perempuan etnis minoritas Muslim Uighur menyambut para wsiatawan di gerbang Kota Tua Kashgar, wilayah selatan Daerah Otonomi Xinjiang, China.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie

China adalah salah satu negara terbesar dengan populasi terbanyak kedua di dunia. Meski hanya memiliki satu ras, China mempunyai beragam suku yang mendiami negaranya. Dari sekian banyak suku, salah satu yang terkenal adalah Uighur. Laman Britannica mengatakan, mereka adalah masyarakat berbahasa Turki di pedalaman Asia Tengah bagian Timur, China. 

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Baca selengkapnya di sini.

8 Tempat Wisata di Jember Paling Populer dan Kekinian, Dijamin Liburan Makin Asyik

Teluk Love

Photo :
  • Instagram @ghibranbuddy

Sederet tempat wisata di Jember ini wajib kamu kunjungi saat berlibur ke sana. Jember merupakan salah satu kabupaten Provinsi Jawa Timur berbatasan dengan kabupaten Bondowoso dan kabupaten Probolinggo.

Tempat wisata di Jember tak kalah menarik dengan wisata menarik lainnya. Lantas, ada wisata apa saja yang di Jember? Berikut telah kami rangkum untuk kamu sejumlah rekomendasi tempat wisata di Jember. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Baca selengkapnya di sini.

Benarkah Cairan Sperma Pria Bisa Bikin Kulit Glowing?

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Mungkin kita sering mendengar anggapan yang mengatakan bahwa sperma atau air mani pria bisa membuat kulit menjadi mulus. Meski tampak sedikit menjijikan dan aneh, apakah benar ada manfaat dari sperma untuk kulit wajah? 

Tidak banyak yang mengetahui bahwa kandungan yang ada dalam cairan sperma pria ini sebenarnya memiliki banyak nutrisi. Laman Healthline mengatakan, per 100 ml cairan sperma bisa mengandung 0,5 gram protein dari 200 jenis protein berbeda. 

Baca selengkapnya di sini.

Teknologi untuk Hempas Lemak Secara Permanen, Tubuh Ideal Tanpa Olahraga

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet

Photo :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

Semua orang pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal tanpa ada lipatan lemak yang mengganggu. Timbunan lemak ini dapat terlihat di perut saat kita duduk, atau muncul saat kita menggunakan baju yang ketat. Diet dan olahraga memang dapat membantu kita menurunkan berat badan, namun terkadang sangat sulit untuk menghilangkan timbunan lemak di bawah kulit.

Quickglam klinik hadir dengan alat coolsculpting yang dapat membantu pasien mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan tanpa berolahraga dan dengan cepat. Teknologi coolsculpting ini sudah disetujui FDA sejak 2010 di Amerika dan telah dilakukan lebih dari 7 juta cycle di seluruh dunia. Bahkan berbagai artis papan atas Hollywood telah merasakan manfaat coolsculpting.

Baca selengkapnya di sini.

Waspada! Kenali Pengertian dan Penyebab Usus Buntu Lebih Dalam

Ilustrasi usus buntu

Photo :
  • wikimedia

Penyakit usus buntu merupakan peradangan pada usus buntu atau apendiks, yakni organ berbentuk kantong berukuran 5-10 cm yang terhubung ke usus besar. Kondisi tersebut biasanya ditandain dengan nyeri di perut bagian kanan bawah. 

Biasanya usus buntu dialami pada kelompok usia 10-30 tahun. Namun, usus buntu juga dapat dialami oleh anak-anak. Jika usus buntu dibiarkan, penyakit ini akan menjadi serius dan menyebabkan usus buntu pecah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya